Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Bangsa Mengucapkan Selamat Mununaikan Ibdah Puasa 1440 H - 2019 M <<<::::::
Home » , » PNS Tersangka Korupsi Tugu Antikorupsi, Gubernur Riau: Ini Cobaan

PNS Tersangka Korupsi Tugu Antikorupsi, Gubernur Riau: Ini Cobaan

Written By mansyur soupyan sitompul on Jumat, 10 November 2017 | 20.39


Pekanbaru, Dutabangsanews.com - Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman menyebut kasus dugaan korupsi proyek Taman Integritas atau Tugu Antikroupsi sebagai cobaan. Andi Rachman menegaskan reformasi birokrasi akan tetap berjalan. 

"Sekarang apa yang terjadi ini adalah cobaan bagi kita. Tapi itu tidak mengendorkan semangat kita untuk melakukan reformasi birokrasi dan menegakkan integritas," kata Andi kepada wartawan, Sabtu (11/11/2017).

Andi mennyebut kasus dugaan korupsi dengan total 18 orang tersangka merupakan pelajaran agar semua pihak berbenah. Andi menegaskan menghargai proses hukum yang dilakuakn Kejati Riau.

"Bagaimana pun pembangunan ini harus tetap kita lanjutkan. PNS yang ada di Pemprov Riau ini harus lebih baik ke depan. Ini harus menjadi pembelajaran," kata Andi.

Dalam kasus ini, Kejati Riau menyebut kerugian keuangan negara pada proyek Rp 8 miliar ini sebesar Rp 1,23 miliar. Dari 13 orang yang ditetapkan sebagai tersangka, 5 orang dari pihak swasta dan 13 orang merupakan PNS. Red
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com