Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » » PSG Pecahkan Rekor Gol di Fase Grup Liga Champions

PSG Pecahkan Rekor Gol di Fase Grup Liga Champions

Written By mansyur soupyan sitompul on Kamis, 23 November 2017 | 11.33

Paris - 
Paris Saint-Germain memecahkan sebuah rekor di Liga Champions setelah menang telak atas Celtic. PSG kini menjadi tim paling produktif di fase grup.

PSG melibas Celtic 7-1 di Parc des Princes, Paris, Kamis (23/11/2017) dinihari WIB. Meski menang telak, Les Parisiens sempat dikejutkan oleh gol cepat Moussa Dembele di menit pertama yang membuat mereka tertinggal.

Akan tetapi, panggung sepenuhnya mutlak jadi milik PSG. Tim tuan rumah melesakkan tujuh gol balasan, masing-masing lewat Neymar (dua gol), Edinson Cavani (dua gol), Kylian Mbappe, Marco Verratti, dan Dani Alves.

Tambahan tujuh gol ini mebuat PSG menjadi tim tersubur di fase grup dalam sejarah Liga Champions. Jumlah 24 gol yang mereka buat mematahkan rekor 21 gol Borussia Dortmund di fase grup musim 2016/2017.

Cavani dan Neymar tercatat sebagai penyumbang gol terbanyak PSG di Liga Champions dengan masing-masing enam gol. Di belakang keduanya ada Mbappe dan Layvin Kurzawa dengan masing-masing tiga gol.

PSG masih punya kesempatan menajamkan rekor gol mereka. Tim besutan Unai Emery itu akan bertemu Bayern Munich pada laga terakhir fase grup. Red
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com