Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » , » PSSI Pecat Indra Sjafri?

PSSI Pecat Indra Sjafri?

Written By mansyur soupyan sitompul on Jumat, 10 November 2017 | 09.35

Jakarta, Dutabangsanews.com - Pelatih Timnas Indonesia U-19 IndraSjafri dikabarkan telah dipecat. Nasibnya akan diputuskan oleh PSSI hari ini.

Rumor pemecatan Indra Sjafri mencuat setelah PSSI menggelar rapat Komite Eksekutif, pada Kamis (9/11/2017) semalam. Salah satu agenda yang dibahas adalah tentang evaluasi timnas U-19.

Indra diputuskan untuk tak diperpanjang kontraknya karena telah gagal mempersembahkan gelar juara di ajang Piala AFF 2017. Egy Maulana Vikri dkk hanya mencapai babak semifinal setelah kalah 2-3 dari Thailand.

Sementara di Kualifikasi Piala Asia di Korea Selatan, mereka meraih peringkat ke tiga Grup F, meski Indonesia dipastikan lolos sebagai tuan rumah.
Anggota Exco PSSI, Dirk Soplanit, mengakui bahwa ada wacana Indra untuk tak diperpanjang kontraknya. Namun, keputusan finalnya akan dibahas kembali pada hari ini, Jumat (10/11/2017).

"Ya memang semalam membahas evaluasi tentang Indra Sjafri. Tapi hari ini kami rapat lagi dan mengumumkannya," ujar Dirk saat dihubungi.

Sementara itu Ketua Umum PSSI, Edy Rahmayadi, dan Wakilnya, Joko Driyono, serta Sekjen PSSI, Ratu Tisha, belum bisa dihubungi. Rencananya hasil rapat Exco salah satunya terkait Indra akan diumumkan sore ini. Red
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com