Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Bangsa Mengucapkan Selamat Mununaikan Ibdah Puasa 1440 H - 2019 M <<<::::::
Home » , » Rapat Perdana Komite Sekolah SD Negeri Depok 6 Menyepakati Rehab Ruang Toilet Sekolah Dan Pembangunan Taman

Rapat Perdana Komite Sekolah SD Negeri Depok 6 Menyepakati Rehab Ruang Toilet Sekolah Dan Pembangunan Taman

Written By mansyur soupyan sitompul on Minggu, 26 November 2017 | 20.40

Pancoran Mas Depok-www.dutabangsanews.com KOMITE Sekolah SD Negeri Depok 6 memulai debutnya dengan menggelar rapat komite sekolah Bidang Pembangunan Infrastruktur dan Taman dan Bidang Pemberdayaan Anak Yatim dan Piatu. Tujuan rapat bidang terbatas ini adalah membicarakan tentang akan direhabnya toilet, WC sekolah khususnya buat para Siswa-Siswi SD Negeri Depok 6. Karena dinilai toiltet sekolah kayaknya segera perlu sentuhan komite sekolah untuk ditindaklanjuti dengan aksi rehab toilter tersebut.

Hadir dalam rapat Komite Sekolah SD Negeri Depok 6 tersebut Ketua Komite Sekolah SD Negeri Depok 6, Mansur Soupyan Sitompul, Bendahara Titin Bonte, Ketua Bidang Pembangunan Infrastruktur dan Taman Henny Nurhaeny, Sekretaris Yuni, Bendahara Teni Alin Utami, Latifah. Sedang Bidang Pemberdayaan Anak Yatimdan Piatu Ketua Puspitasari, Sekretaris Ria Juwita dan Bendahara Arti Waningsih.

Dalam rapat tersebut Ketua Komite Sekolah SD Negeri Depok 6 Mansur Soupyan Sitompul menyarankan, bahwa sudah saatnya sarana dan prasarana sekolah yang berhubugan dengan para siswa dan siswi di sekolah ini harus menjadi perhatian komite sekolah. Tentu, yang paling kongkrit adalah bagaimana toilet direhab, di mana keberadaan toilet sekolah menurut para ibu-ibu yang kerab mengantar anak-anak mereka ke sekolah bahwa toilet tersebut memang sudah selayaknya harus disentuh, harus direhab, karena toh,yang menggunakannya juga adalah anak-anak kita.

Ketua Bidang Pembangunan Infrastruktur dan Taman Henny Nurhaeny, Sekretaris Yuni, Bendahara Teni Alin Utami, Latifah  meresponnya dengan menyetujui bahwa toilet memang harus disentuh, harus direhab. Dengan demikan, rasa nyaman ketika para siswa-siswi sekolah ini lebih baik lagi. Dengan demikian, anak-anak sebagai pelajar sedang belajar dan menimba ilmu di SD Negeri Depok 6 akan lebih pas, nyaman dan mantap.

“Dalam hal pendanaan rehab toilet tersebut kita akan membuat proposal keluar sekolah, untuk intern sekolah kita juga akan melakukan pungutan tidak terbatas nominalnya dari orang tua para Siswa-Siswi SD Negeri Depok 6, kami dari Komite Sekolah SD Negeri Depok 6 Kelurahan Pancoran Mas Kota Depok mohon doa dari orang tua para siswa-siswi, dari kepala sekolah dan para guru serta mohon doa dari para Alumni SD Negeri Depok 6 di manapun berada,”demikian kata Ketua Komite Sekolah SD Negeri Depok 6 Kota Depok kepada Media Online www.dutabangsanews.com bertempat di SD Negeri Depok 6 Kelurahan Pancoran Mas Kota Depok Jawa Barat.

“Saya setuju bahwa toilet sekolah SD Negeri Depok 6 direhab, karena keadaan toilet yang memang diperuntukkan untuk para siswa-siswi sekolah memang harus kita dukung dan secepatnya terwujud toilet sekolah yang baik, bersih dan nyaman,”tutur  Ketua Bidang Pembangunan Infrastruktur dan Taman Henny Nurhaeny didampingi Sekretaris Yuni dan Bendahara Teni Alin Utami dan anggota Latifah. Mansur Soupyan Sitompul.    
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com