Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Bangsa Mengucapkan Selamat Mununaikan Ibdah Puasa 1440 H - 2019 M <<<::::::
Home » » Revolusi Putih, Anies Ingatkan Manfaat Telur dan Susu

Revolusi Putih, Anies Ingatkan Manfaat Telur dan Susu

Written By mansyur soupyan sitompul on Kamis, 23 November 2017 | 18.12

Jakarta, Dutabangsanews.com - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menghadiri acara Revolusi Putih yang diinisiasi oleh jajaran pengurus SDN 12 Pagi Cilandak dan Bidadari Indonesia. Anies mengingatkan betapa pentingnya telur dan susu kepada siswa siswi SD.

"Suka susu nggak? Kalau telur suka nggak? Suka ya. Adik-adik usahakan setiap hari minum susu dan makan telur. Telur dan susu itu baik untuk kesehatan adik-adik. Telur dan susu protein tinggi, insya Allah otaknya kuat, ototnya kuat," papar Anies dalam sambutannya di SDN 12 Pagi, Jl Taman Wijaya Kusuma III Cilandak Barat, Jakarta Selatan, Jumat (24/11/2017).

Menurut Anies, anak-anak Indonesia khususnya Jakarta harus mendapatkan asupan makanan yang bergizi tinggi. Dalam memperhatikan anak-anak, orang tua tidak hanya harus terpaku soal fisik saja, tapi juga otak dan kemampuan belajar, seperti pesan Bapak Pendidikan Indonesia Ki Hajar Dewantara.

"Kami ingin anak-anak kami sehat, memiliki asupan makanan yang bergizi tinggi. Kalau memperhatikan anak-anak bukan hanya fisiknya, kemampuan belajarnya tapi juga karakternya juga karena Ki Hajar Dewantara menyebut budi pekerti, batin dan karakter, pikiran dan jasmani," terang Anies.

Mantan Mendikbud ini tak lupa mengingatkan para orang tua murid untuk memperhatikan dengan baik perkembangan anak. Dia berjanji Pemrpov DKI Jakarta akan mendukung kegiatan yang menyangkut dengan pendidikan.

"Sesama orang tua, warga, harus saling memperhatikan, saling terlibat. Nanti pemerintah akan memfasilitasi dan mendukung. Ini dikerjain di banyak sekolah ya, insyaallah jadi contoh," pungkasnya. Red
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com