Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » , » Sebanyak 34 Calon Jamaah Umroh Majelis Zikir Khoirunnisa Diberangkatkan Ketua Dewan Pembina Majelis Zikir Khairunnisa, Ny. Hj. Hasnah Wildan Aswan Tanjung

Sebanyak 34 Calon Jamaah Umroh Majelis Zikir Khoirunnisa Diberangkatkan Ketua Dewan Pembina Majelis Zikir Khairunnisa, Ny. Hj. Hasnah Wildan Aswan Tanjung

Written By mansyur soupyan sitompul on Rabu, 29 November 2017 | 13.06

Bupati Labuhanbatu Selatan H. Wildan Aswan Tanjung, SH, MM diwakili Sekda Zulkifli, SIP, MM melepas 34 Jamaah Majelis Zikir Khoirunnisa Kabupaten Labuhanbatu Selatan yang akan berangkat melaksanakan ibadah umroh ke tanah suci Mekkah di Pendopo Santun Berkata Bijak Berkarya Kotapinang, Selasa (28/11).

Turut hadir pada acara pemberangkatan Jamaah Majelis Zikir Khoirunnisa tersebut Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Mangayat Jago Ritonga, Pimpinan OPD, Ketua Dharma Wanita Persatuan Ny. Rahma Zulkifli, Ketua MUI Maratamin, Ketua FKDM H. Saidi, Ketua IPHI H. Salim Siregar dan undangan lainnya.

Sebanyak 34 calon jamaah umroh majelis zikir khoirunnisa yang diberangkatkan oleh Ketua Dewan Pembina Majelis Zikir Khairunnisa, Ny. Hj. Hasnah Wildan Aswan Tanjung itu akan berangkat ke tanah suci pada 30 November nanti.

“Tanamkan niat yang ikhlas dan serahkan diri kepada Allah SWT, mudah-mudahan Bapak/Ibu nilai ibadahnya menjadi umroh yang berkah”, ujar ketua Majelis Taklim Nurhasnah Ny. Hj. Tiaslan Harahap.
Ny. Hj. Tiaslan Harahap berpesan agar para jamaah umroh selama melaksanakan ibadah di tanah suci bisa menjaga nama baik majelis Zikir Khoirunnisa dan nama baik bumi santun berkata bijak berkarya, bumi Kabupaten Labuhanbatu Selatan.

Sementara itu, Bupati Labuhanbatu Selatan H. Wildan Aswan Tanjung, SH, Mm yang diwakili Sekda Zulkifli, SIP, MM berharap kepada para jamaah umroh majelis zikir khoirunnisa agar fokus dalam melaksanakan berbagai rukun umroh dan mampu bertindak sebagai duta-duta daerah yang berbaur dengan umat Islam dari seluruh penjuru dunia.

“Pelihara dan jagalah martabat dan kebersamaan, hormati tradisi yang dimiliki bangsa lain”, pesan H. Wildan Aswan Tanjung, SH, MM.


“Jagalah kesehatan, koordinasi dan komunikasikan dengan paramedis yang bertugas apabila ada sesuatu hal yang dirasa mengganggu kesehatan,” ujarnya. SHN.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com