Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa Mengucapkan Selamat HUT TNI Ke 75 <<<::::::
Home » , » Sekjen Golkar: Setya Novanto Siap Ikuti Proses Hukum di KPK

Sekjen Golkar: Setya Novanto Siap Ikuti Proses Hukum di KPK

Written By mansyur soupyan sitompul on Jumat, 17 November 2017 | 10.35


Jakarta, Dutabangsanews.com - Setya Novanto masih menjalani perawatan di RS Medika Permata Hijau, Jakarta Selatan. Sekjen Partai Golkar Idrus Marham menyebut Ketua Umum Partai Golkar itu akan kooperatif mengikuti proses hukum di KPK.

"Pak Novanto sudah menyatakan siap konsisten, kooperatif mengikuti proses hukum yang dilakukan oleh KPK, dan sangat menghormati proses hukum KPK," kata Idrus di RS Medika Permata Hijau, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Jumat (17/11/2017).



Idrus juga yakin penyidik KPK akan melakukan proses hukum terhadap sejawatnya itu secara profesional.

"Kita punya keyakinan teman-teman penyidik KPK akan melakukan proses hukum profesional sesuai dengan aturan, mekanisme yang ada. Kita percaya itu," katanya.

Novanto merupakan tersangka kasus dugaan korupsi e-KTP. Novanto sudah dipanggil KPK dalam penetapan status tersangka yang kedua kalinya ini, namun Novanto tidak memenuhi panggilan tersebut.

KPK lantas melakukan penjemputan paksa terhadap Novanto ke rumahnya, namun Ketua DPR tersebut tidak berhasil ditemui dan menghilang.

Akhirnya keberadaan Novanto diketahui setelah dirinya disebut mengalami kecelakaan mobil di kawasan Jl Permata Hijau, Jakarta Selatan pada Kamis (16/11) malam. Kini Novanto dirawat di RS akibat kecelakaan itu. Red
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com