Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Bangsa Mengucapkan Selamat Mununaikan Ibdah Puasa 1440 H - 2019 M <<<::::::
Home » , » Setya Novanto 'Menghilang', Begini Suasana DPR Pagi Ini

Setya Novanto 'Menghilang', Begini Suasana DPR Pagi Ini

Written By mansyur soupyan sitompul on Rabu, 15 November 2017 | 19.09


Jakarta, Dutabangsanews.com - Ketua DPR Setya Novanto, yang juga tersangka korupsi e-KTP menghilang saat penyidik lembaga antirasuah itu menyambangi kediamannya. Usai 'menghilang', begini suasana gedung DPR, tempat sehari-hari Novanto berkantor. 

Suasana sepi tampak di Gedung Nusantara III DPR, Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (16/11/2017) pagi. Gedung Nusantara III lantai 3 merupakan kantor Novanto.



Keberadaan Novanto tak tampak di DPR pagi ini. Tidak ada patwal yang biasa mengawal Novanto sehari-harinya. Mobil dinas Novanto bernopol RI 6 juga tak terparkir di lobi Nusantara III seperti biasa bila Ketum Golkar itu ada di DPR. 



Beberapa petugas pengamanan dalam (Pamdal) DPR tampak berjaga di depan lift Nusantara III. Namun, penjagaannya tak terlalu ketat, biasa saja. Bahkan, ada pamdal yang duduk-duduk di tangga depan Nusantara III. 



Malam kemarin, Rabu (15/11), penyidik KPK menyantroni rumah Novanto di Jl Wijaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Penyidik KPK menurut pengacara Novanto, Fredrich Yunadi, datang dengan sopan. 

"Selamat malam, saya dari KPK," kata penyidik pria itu saat hendak masuk ke rumah Novanto. 



Dengan menghilangnya Novanto, pernyataan Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah beberapa waktu lalu soal koleganya yang sakti seakan terbukti. Si sakti Novanto kini menghilang dari peredaran.

"Siapa yang mau bela Novanto, silakan saja, itu orang sakti juga kok, silakan saja," ujar Fahri. Red
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com