Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa Mengucapkan Selamat HUT TNI Ke 75 <<<::::::
Home » , » Saat Rapat Kerja dengan Jasa Marga Anggota Komisi VI DPR RI Wahyu Sanjaya, SE Pernah Menyampaikan Keberatan

Saat Rapat Kerja dengan Jasa Marga Anggota Komisi VI DPR RI Wahyu Sanjaya, SE Pernah Menyampaikan Keberatan

Written By mansyur soupyan sitompul on Senin, 06 November 2017 | 14.34

Senayan Jakarta-www.dutabangsanews.com BADAN Usaha Milik Negara (BUMN) menurut informasi yang beredar di tengah masyarakat banyak yang rugi, tentu. Masyarakat bertanya kenapa BUMN rugi? Hal ini harus ditelusuri, apakah sistem manajemennya salah atau ada hal lain sehingga BUMN tersebut rugi. Di sisi lain, juga banyak informasi bahwa beberapa asset BUMN mau dijual ke pihak asing, sebaiknya. Stop menjual BUMN ke asing, ketika Indosat dijual ke asing yang rugi adalah Indonesia. Untuk itu bagaimana tanggapan Anggota Komisi VI DPR RI Wahyu Sanjaya, SE kepada Wartawan Media Online www.dutabangsanews.com.


Pemerintah Indonesia pernah menjual asset BUMN seperti Indosat ke pihak asing,, dengan penjualan Indosat tersebut tentu Indonesia dirugikan dan pihak asing diuntungkan, kita berharap stop penjualan asset BUMN di negeri ini, karena BUMNyang sehat dan strategis sebaiknya jangan dijual karena keuntungan atau devidennya bisa berkontrubusi kepada APBN. 

“Saya melihat dari sisi BUMN ada dua sisi yang perlu dibahas. Pertama BUMN ini terlalu dipaksakan melakukan investasi, di sisi lain dalam pembentukan holding saya melihat belum ada urgensinya, hal itu bisa lebih baik dan bisa lebih buruk, demikian juga dalam hal penjualan asset BUMN seperti jalan tol tidak ada urgensi penjualan BUMN tersebut, saat rapat kerja dengan Jasa Marga saya sudah sampaikan keberatan dan Jasa Marga menjawab tertulis tetapi belum ada balasan dari Jasa Marga yang saya terima,”demikian kata Anggota Komisi VI DPR RI Wahyu Sanjaya, SE kepada Wartawan Media Online www.dutabangsanews.com bertempat di Gedung Nusantara II Gedung DPR RI Jalan Jenderal Gatot Subroto Senayan Jakarta.

“Abang bagaimana melihat kinerja Menteri BUMN saat ini,”tanya Wartawan Media Online www.dutabangsanews.com.


“Kalau saya melihat kinerja Menteri BUMN biasa-biasa saja, datar-datar saja, tatapi saya juga melihat ada sisi prestasi yang ditorehkan Bu Rini, karena setiap menteriitu memiliki prestasi masing-masing, bahwa prestasi beliau adalah memberdayakan BUMN tidak seperti tahun-tahun sebelumnya  saat beliau belum menjabat,”tutur Anggota Komisi VI DPR RI Wahyu Sanjana, SE yang juga Anggota FPD DPR RI berasal dari daerah pemilihan Sumatera Selatan II. Mansur Soupyan Sitompul.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com