Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Bangsa Mengucapkan Selamat Mununaikan Ibdah Puasa 1440 H - 2019 M <<<::::::
Home » , » Tiga Tahun Pemerintahan Jokowi-JK Kami Juga Melihat Mendengar Merasakan Langsung Apa Yang Dirasakan Masyarakat

Tiga Tahun Pemerintahan Jokowi-JK Kami Juga Melihat Mendengar Merasakan Langsung Apa Yang Dirasakan Masyarakat

Written By mansyur soupyan sitompul on Minggu, 26 November 2017 | 20.37

KRMT Roy Suryo Notodiprojo : Anggota DPR RI Fraksi Partai Demokrat
Senayan Jakarta-PEMERINTAHAN Presiden Jokowi-JK saat ini sedang giat-giatnya membangun infrastruktur jalan, terutama jalan tol, kereta api,  bandar udara serta pembangunan infrastruktur lainnya. Menurut pemerintah pembangunan di negeri ini harus merata di mana selama ini pembangunan yang disentuh di Indonesia Bagian Barat, di sisi lain Bagian Timur Indonesia nyaris kurang sentuhan pemerintah. Untuk itu, pembangunan infrastruktur saat ini sedang berproses di Makassar yaitu pembangunan kereta api. 


“Kami juga melihat, mendengar, merasakan langsung apa yang dirasakan masyarakat. Saat ini pembangunan fisik tampak, saya bilang tampak memang kita lihat di mana-mana saat ini, di sisi lain kita melihat kenyataan bahwa saat ini kondisi ekonomi dunia sedang lesu, tentu hal tersebut berimbas kepada ekonomi kita di dalam negeri, dengan demikian daya beli masyarakat menurun.
Di sisi lain ada yang mengatakan terjadinya penurunan daya beli karena ada pergeseran masyarakat berpindah ke dunia online, ngak juga, saya orang yang ngak asing dengan dunia online ini, berapa sih jumlah orang yang menggunakan online dalam hal beraktifitas seperti belanja dll,”demikian kata Anggota DPR RI Fraksi Partai Demokrat KRMT Roy Suryo Notodiprojo kepada Wartawan Tabloid DUTA BANGSA bertempat di Gedung Nusantara II Gedung DPR RI Jalan Jenderal Gatot Subroto Senayan Jakarta.

Dalam hal pembangunan infrastruktur dijalankan pemerintah, manakala ada hal-hal yang merespon dan berkomentar terhadap pembangunan yang dijalanakan pemerintah ini, langsung dikounter, langsung direspon dan dijawab oleh piar-piar tersebut dan hal itu adalah sesuatu hal yang tidak terpisahkan dalam sebuah piar pemerintahan.

“Dulu zaman Pak SBY sebagai Presiden RI pembangunan yang dilakukan oleh pemeritantahan beliau tidak kalah dengan pemerintah sekarang, Cuma tim komunikasi atau piarnya tidak segencar pemerintah sekarang,”tutur Roy Suryo Anggota Komisi I DPR RI.

Sebenarnya kita tidak perlu membanding-bandingkan tutur Roy Suryo, semua pemerintahan itu ada masanya, ada zamannya, ada baiknya, sebut saja zaman Bung Karno, Pak Harto, Pak Habibie, Gus Dur, Bu Mega dan Pak SBY, semua pemerintahan itu membangun berbagai program tujuannya untuk rakyat, agar rakyat bisa lebih baik, lebih sejahtera dan lebih makmur.

Di sisi lain kita melihat dan menyaksikan jembatan Suramadu ujar Roy Suryo, betul yang meresmikan mantan Presiden SBY, tetapi mantan Presiden SBY mengatakan, bahwa pembangunan jembatan Suramadu menghubungkan Surabaya dengan Pulau Madura itu sebenarnya programnya sejak awal sudah diinisiasi oleh Presiden Soekarno ketika itu, lalu dirintis oleh pemerintahan Presiden Soeharto, Pak Habibie, Gus Dur dan Presiden Megawati, begitulah pembangunan.

“Dalam hal kapasitas kami sebagai kader Partai Demokrat, partai penyeimbang, kami tetap kritis, kalau ada apa-apa yang kurang baik , kurang nyaman yang dirasakan oleh masyarakat, yang jelas posisi kami tetap di depan, tidak benar kalau ada mengatakan bahwa kami bergeser,”ungkap Roy Suryo mantan Menpora di Era Pemerintahan SBY-Boediono.Mansur Soupyan Sitompul.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com