Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » » Zidane: Madrid Tidak Sedang Krisis

Zidane: Madrid Tidak Sedang Krisis

Written By mansyur soupyan sitompul on Jumat, 03 November 2017 | 09.50

London -
Real Madrid kalah lagi setelah tumbang di tangan Tottenham Hotspur di Liga Champions. Meski demikian, Zinedine Zidane enggan menyebut timnya sedang krisis.


Madrid pulang dengan tangan hampa dari lawatannya ke Stadion Wembley di matchday 4 Liga Champions, Kamis (2/11/2017) dini hari WIB. Sang juara bertahan itu menyerah dengan skor 1-3 dari Spurs.


Ini jadi kekalahan kedua secara beruntun yang ditelan Madrid. Sebelumnya, Cristiano Ronaldo dkk. secara mengejutkan takluk di tangan tim promosi, Girona, di La Liga.



Meski demikian, Zidane menampik anggapan bahwa Madrid sedang dilanda krisis. Zidane mengakui kalau Spurs memang tampil lebih baik ketimbang timnya.


"Kami tidak sedang krisis. Saya tidak khawatir dan saya tidak akan khawatir di sisa musim, apapun yang terjadi," Zidane mengatakan seperti dilansir Soccerway.

"Kalah dua pertandingan beruntun tidak bagus untuk kami tapi kami punya tiga atau empat hari untuk istirahat dan kemudian sepakbola berlanjut. Analisis yang bisa saya beri untuk hari ini adalah kami kalah dari timyang lebih baik."

"Ruang ganti tidak senang atau dalam semangat yang tinggi. Ini adalah momen buruk tapi kami harus menerimanya. Kepala kami harus tetap tegak."

"Mungkin kami tidak di level yang biasanya. Hal-hal seperti ini terjadi dalam sepakbola. Saat ini kami sedang naik-turun," Zidane menambahkan.

Meski kalah dari Spurs, Madrid masih punya peluang besar untuk lolos ke babak 16 besar. Mereka kini menempati peringkat dua klasemen Grup H dengan tujuh poin, unggul lima angka dari Borussia Dortmund dan APOEL. Sementara satu tiket ke babak 16 besar dari Grup H sudah jadi milik Spurs. Red
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com