Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Bangsa Mengucapkan Selamat Mununaikan Ibdah Puasa 1440 H - 2019 M <<<::::::
Home » » Ada 6 Kursi Waketum di 'Golkar Bersih', Ketua Harian Dihapus

Ada 6 Kursi Waketum di 'Golkar Bersih', Ketua Harian Dihapus

Written By mansyur soupyan sitompul on Selasa, 26 Desember 2017 | 21.20


Jakarta, Dutabangsanews.com - Ketum Golkar, yang juga formatur tunggal, Airlangga Hartarto sedang menyusun kepengurusan baru. Posisi ketua harian, yang sebelumnya diduduki Nurdin Halid, akan dihapus.

"Akan memakai wakil ketua umum, jadi tidak ada ketua harian," kata politikus senior Golkar Yorrys Raweyai saat dihubungi, Rabu (27/12/2017).


Soal jumlah Wakil Ketua Umum Golkar, Yorrys mengatakan tak akan lebih dari enam orang. Waketum Golkar ini akan berfokus pada pemenangan Pilkada 2018 dan Pemilu 2019.

Akan diperkuat di pemenangan," ujar Yorrys.


Orang-orang yang identik dengan kepengurusan Golkar sebelumnya tak akan dapat tempat lagi. Airlangga, masih kata Yorrys, akan mewujudkan janji 'Golkar Bersih'.

"Sekarang begini, kalau masih ada cerminan status quo di situ, kalau nggak bersih, ini susah untuk pergerakan. Poinnya adalah Ketua Umum akan merevitalisasi kepengurusan untuk menghilangkan stigma status quo, untuk menghilangkan ada kesan indikasi korupsi," beber Yorrys.

"Sesuai slogan 'Golkar Bersih, Golkar Bangkit, Golkar Menang, Jokowi 2 Periode'," imbuhnya.  Red
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com