Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Bangsa Mengucapkan Selamat Mununaikan Ibdah Puasa 1440 H - 2019 M <<<::::::
Home » , » Anies dan Sandi akan Gantian Berkantor di Kepulauan Seribu

Anies dan Sandi akan Gantian Berkantor di Kepulauan Seribu

Written By mansyur soupyan sitompul on Minggu, 03 Desember 2017 | 21.00


Jakarta, Dutabangsanews.com - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno bulan ini berencana akan memulai wacana berkantor di Kepulauan Seribu. Selain Anies-Sandi, rencananya dinas-dinas terkait juga akan ikut serta pada wacana berkantor di sana.

"Saya akan bawa dinas-dinas terkait," kata Sandi, di Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Gambir, Senin (4/12/2017).



Sandi menjelaskan, nantinya, ia dan Anies akan secara bergantian untuk berkantor di pulau yang berada di perairan utara Jakarta itu . Hal itu akan dilakukan setiap sebulan sekali.

"Jadi ganti-gantian aja, kita berkunjung dan berkantor di Kepulauan Seribu, mulai dari rolling karena ada beberapa pulau yang memiliki populasi dan memerlukan tingkat perhatian yang tinggi dari kita," ujarnya.

Sandi menuturkan, pertama-tama dirinya akan berkantor di Pulau Pramuka, Pulau Harapan dan Pulau Panggang. Kemudian, lanjut Sandi, berikutnya ia akan berkantor di Pulau Tidung dan Pulau Pari.

"Jadi nanti setiap bulannya kita akan memastikan bahwa Pemprov punya perhatian yang khusus kepada teman-teman yang ada di Kepulauan Seribu," tuturnya.

Sandi menegaskan, wacana berkantor tersebut bukan hanya sekedar sebuah kunjungan. Ia menekankan, akan ada agenda-agenda untuk menyelesaikan permasalahan dan meningkatkan pembangunan di Kepulauan Seribu.

"Kalau yang cuma berkunjung itu enggak efektif," katanya.

Sebelumnya, Sandi mengatakan akan menunaikan janjinya untuk berkantor di Kepulauan Seribu selama sebulan sekali. Hal itu akan dimulainya pada bulan ini.

"Bulan ini ya, sebentar lagi ya. Bulan ini kita akan diajak ya. Mulai sebulan sekali," kata Sandi usai menghadiri cara Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Jami Nurul Falah, Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Minggu (3/12/2017). Red
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com