Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » , » Bupati Labuhanbatu Selatan H. Wildan Aswan Tanjung, SH, MM Mengajak Seluruh ASN Bersama Sama Menyumbangkan Tenaga Dan Pikiran

Bupati Labuhanbatu Selatan H. Wildan Aswan Tanjung, SH, MM Mengajak Seluruh ASN Bersama Sama Menyumbangkan Tenaga Dan Pikiran

Written By mansyur soupyan sitompul on Selasa, 05 Desember 2017 | 20.28

Sosopan Kabupaten Labuhanbatu Selatan-www.dutabangsanews.com. BUPATI Labuhanbatu Selatan H. Wildan Aswan Tanjung, SH, MM mengajak seluruh ASN bersama sama menyumbangkan tenaga dan pikiran untuk membangun kabupaten Labuhanbatu Selatan. “Mari sama-sama kita tanamkan keikhlasan untuk membangun Labuhanbatu Selatan”, hal itu disampaikannya saat bertindak sebagai pembina apel gabungan di lingkungan Pemkab Labuhanbatu Selatan, Senin (04/12) di halaman kantor bupati Labuhanbatu Selatan.

Lebih lanjut, H. Wildan Aswan Tanjung, SH, MM berpesan kepada Dinas PMD selaku panitia apel gabungan untuk dapat mensinergikan program pemerintah desa dengan program Pemerintah Kabupaten.

“Seluruh OPD dan Camat untuk berperan aktif terhadap kebutuhan desa-desa di kabupaten Labuhanbatu Selatan dengan menjembatani segala bentuk kegiatan-kegiatan yang bersifat pembangunan dan kesejahteraan masyarakat”, ujarnya.

Pada kesempatan itu juga H. Wildan Aswan Tanjung, SH, MM mengingatkan Kepala Dinas PMD untuk dapat memberikan dan meningkatkan pemahaman kepada para kepala desa terkait penggunaan dana desa sesuai peraturan perundang-undangan.

“Penggunaan dana desa harus memberikan manfaat yang sebesar-besarnya dengan memprioritaskan kegiatan pembangunan dan pemberdayaan masyarakat desa yang bersifat mendesak untuk dilaksanakan, serta lebih dibutuhkan dan berhubungan langsung dengan kepentingan masyarakat desa”, ujar H. Wildan Aswan Tanjung, SH, MM.

Diakhir sambutannya, H. Wildan Aswan Tanjung, SH, MM kembali mengingatkan seluruh kepala OPD untuk memaksimalkan penyerapan anggaran di OPD masing-masing mengingat telah memasuki bulan Desember.


Apel Gabungan yang dilaksanakan setiap hari senin tersebut diikuti oleh seluruh pimpinan OPD, ASN dan tenaga kontrak yang ada dilingkungan Pemkab Labuhanbatu Selatan.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com