Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » » Derby Manchester, Kesempatan City untuk Kembali ke Jalur Kemenangan

Derby Manchester, Kesempatan City untuk Kembali ke Jalur Kemenangan

Written By mansyur soupyan sitompul on Kamis, 07 Desember 2017 | 11.49

Kharkiv - 
Manchester City kalah setelah sekian lama tak merasakannya. The Citizens punya kesempatan bagus untuk langsung bangkit lewat panggung derby Manchester.

City, yang sudah dipastikan lolos ke babak 16 besar Liga Champions sebagai juara grup, dikalahkan Shakhtar Donetsk 1-2 pada pertandingan di Metalist Stadium, Kharkiv, Kamis (7/12/2017) dinihari WIB.

Kekalahan itu bukan hanya menghentikan 20 kemenangan beruntun yang didapat City. Itu juga menjadi kekalahan pertama City dalam 29 pertandingan terakhir mereka. City sebelumnya tak pernah kalah sejak disingkirkan Arsenal di semifinal Piala FA musim lalu pada bulan April.

City selanjutnya akan menjalani laga penting melawan rival sekota mereka, Manchester United, di Old Trafford, Minggu (10/12/2017). Laga tersebut menjadi kesempatan yang sangat baik untuk langsung kembali ke jalur kemenangan.

Selain itu, kemenangan di Old Trafford akan menjauhkan City dari kejaran MU di klasemen sementara Premier League. City sejauh ini masih unggul delapan poin atas rivalnya itu.

"Saya berharap kami bisa menang pada akhir pekan. Ini adalah pertandingan yang sangat penting untuk kami," kata gelandang serang City, Bernardo Silva, di situs resmi klub.

Pada pertemuan musim lalu, City mengalahkan MU dengan skor 2-1 di Old Trafford. Red

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com