Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » » Di Depan Airlangga, Golkar DIY Siap Jadi Tuan Rumah Munaslub

Di Depan Airlangga, Golkar DIY Siap Jadi Tuan Rumah Munaslub

Written By mansyur soupyan sitompul on Sabtu, 09 Desember 2017 | 11.37


Bantul, Dutabangsanews.com - DPD I Golkar Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) mendeklarasikan dukungannya terhadap Airlangga Hartarto sebagai Ketum Golkar. DPD I Golkar DIY juga siap menjadi tuan rumah musyawarah nasional luar biasa (munaslub).

"DIY siap sepenuhnya menggelar munaslub. Yogyakarta kondusif, aman, di sini proses demokrasi (pemilihan ketua umum) akan terselenggara dengan baik," kata Wakil Ketua DPD I Golkar DIY Erwin Mizar.



Hal ini disampaikan saat acara pengajian dan doa bersama kader DPD Golkar DIY di Gandung Pardiman Center, Imogiri, Bantul, DIY, Sabtu (9/12/2017). Acara ini turut dihadiri Airlangga.


"Seluruh pengurus DPD I Golkar DIY, lima DPD II kabupaten/kota, ormas Golkar, dan kader, sikap kita jelas mendorong perubahan melalui munaslub," terang Erwin.


Sebelumnya, perwakilan DPD I Golkar telah menemui Plt Ketum Golkar Idrus Marham, Ketua Dewan Pembina Golkar Aburizal Bakrie, dan Ketua Dewan Pakar Golkar Agung Laksono dalam kesempatan yang terpisah. Mereka meminta keduanya mengeluarkan rekomendasi munaslub.

Lebih dari dua pertiga DPD I Golkar atau pengurus tingkat provinsi juga telah mendorong munaslub. Mereka mendukung Airlangga menjadi ketum menggantikan Setya Novanto. Red
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com