Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Bangsa Mengucapkan Selamat Mununaikan Ibdah Puasa 1440 H - 2019 M <<<::::::
Home » , » Gelar Mudik Gratis Natal, Kemenhub Berangkatkan 18 Bus

Gelar Mudik Gratis Natal, Kemenhub Berangkatkan 18 Bus

Written By mansyur soupyan sitompul on Jumat, 22 Desember 2017 | 18.43


Jakarta, Dutabangsanews.com - Kementerian Perhubungan (Kemenhub) bersama dengan Jasa Raharja menggelar mudik gratis Natal dan Tahun Baru. Ada 18 mudik gratis yang akan membawa warga untuk berangkat ke Semarang, Yogyakarta, dan Solo.

Bus diberangkatkan pada pukul 08.50 WIB dari Lapangan Parkir Sentral B Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta Utara, Sabtu (23/12/2017). Seremoni keberangkatan dilepas oleh Dirjen Perhubungan Darat Kemenhub, Budi Setiyadi dan Dirut PT Jasa Raharja Wahyu Wibowo, bersama Kadishub DKI Jakarta Andri Yansyah.



Budi pun berjanji program mudik gratis ini akan segera masuk dalam anggaran Kemenhub 2018. Tahun ini memang merupakan kali pertama Kemenhub menyelenggarakan program mudik gratis di libur Natal dan Tahun Baru.


"Memang ini belum terlampau banyak, karena ini baru pertama kalinya. Tahun depan kita coba sudah masukkan di dalam anggaran ya," ujar Budi di titik lokasi keberangkatan.


"Ke depan kita akan perpanjang lagi dan perbanyak dan kita harapkan 2018 sudah jadi agenda tetap kita. Nanti kita anggarkan," imbuhnya.

Dari total 18 bus tersebut, disebutkan ada 506 orang yang ikut dalam program mudik gratis Natal 2017 dan Tahun Baru 2018. Sebelum keberangkatan, Budi sempat menempelkan stiker dari Kemenhub sebagai simbolisasi bahwa bus telah laik untuk melakukan perjalanan. Red
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com