Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Bangsa Mengucapkan Selamat Mununaikan Ibdah Puasa 1440 H - 2019 M <<<::::::
Home » , » HUT Korpri ke-46 Di Kabupaten Labuhanbatu Selatan Sumut

HUT Korpri ke-46 Di Kabupaten Labuhanbatu Selatan Sumut

Written By mansyur soupyan sitompul on Selasa, 05 Desember 2017 | 05.32

Sosopan Kabupaten Labuhanbatu Selatan-www.dutabangsanews.com PEMERINTAH Kabupaten Labuhanbatu Selatan gelar upacara peringatan HUT Korpri ke-46 tahun 2017 dengan penuh khidmat, Rabu (29/11) di lapangan kantor Bupati Labuhanbatu Selatan. Bertindak sebagai Pembina Upacara Sekda Zulkifli, SIP, MM.
Turut hadir pada acara tersebut unsur muspida, pimpinan OPD, tokoh agama, tokoh pemuda, PNS dan tenaga kontrak.
Presiden Republik Indonesia Joko Widodo dalam sambutannya yang dibacakan Sekda Zulkifli, SIP, MM mengajak segenap keluarga besar Korpri untuk menjadikan peringatan Hut Korpri sebagai momentum untuk melakukan refleksi, menjaga soliditas dan solidaritas dan harus menjadi momentum melakukan lompatan besar demi mencapai kemajuan bangsa Indonesia.
“Korpri harus menjadi pilar utama pemersatu bangsa dan negara Indonesia dengan ASN sebagai agen perekat kebinekaannya. Kita ingin Korpri menjadi organisasi dengan budaya yang penuh inovasi dan kreativitas, yang modern dan efisien dan melayani dengan jiwa dan semangat Pancasila”, pesan Presiden.
Lebih lanjut Presiden mengajak seluruh anggota Korpri untuk terus memperbaiki diri, tinggalkan cara-cara rutin dan perkuat semangat debirokratisasi. Jangan pernah berhenti berinovasi, manfaatkan kemajuan Iptek untuk menciptakan terobosan layanan publik yang efektif, efisien, transparan dan akuntabel.

Di akhir sambutannya Presiden mengingatkan Korpri sebagai korps profesi mempunyai tuntutan untuk dapat mempererat solidaritas para anggotanya, mendorong pengembangan kompetensi sumber daya manusianya agar menjadi aparatur yang profesional dan mampu menjaga netralitas organisasi, menempatan pelayanan masyarakat di atas kepentingan pribadi, organisasi dan golongan
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com