Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » , » Jokowi-JK Dampingi Megawati dalam Rakornas 3 Pilar PDIP

Jokowi-JK Dampingi Megawati dalam Rakornas 3 Pilar PDIP

Written By mansyur soupyan sitompul on Sabtu, 16 Desember 2017 | 11.14


Tangerang, Dutabangsanews.com - Presiden Jokowi menghadiri Rakornas 3 Pilar PDIP Bidang Ekonomi Kerakyatan di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang. Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) dan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri turut hadir dalam kegiatan itu.

Jokowi tiba di ICE-BSD, Tangerang, Banten, Sabtu (16/12/2017) pada pukul 09.43 WIB. Jokowi masuk ke ruangan bersama Megawati.



Hadir juga presiden ke-3 BJ Habibie, yang berjalan sambil dituntun di sebelah kiri Megawati. Di belakang ketiga orang ini ada Wapres JK serta Menko Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (PMK) Puan Maharahani berjalan bersama.

Jokowi dan Megawati mengenakan baju serba merah, sedangkan BJ Habibie dan JK mengenakan kemeja batik. Mereka kemudian mengambil tempat di depan panggung.



Acara kemudian dibuka oleh kompilasi tarian tradisional bertajuk 'Pesta Rakyat'. Lagu pembukanya adalah 'Jaranan'.



Acara ini juga dihadiri beberapa menteri dan gubernur. Mereka antara lain Menteri Pertanian Andi Amran Sulaiman, Kementerian PUPR Basuki Hadimoeljono, Wakil Menteri Luar Negeri Abdurrahman M Fachir, Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, serta Ketua KY Aidul Fitriciada Azhari.

Rakornas 3 Pilar PDIP Bidang Ekonomi Kerakyatan ini mengambil tema 'Berdikari untuk Indonesia Raya'. Ratusan UMKM dengan produk kreatifnya ditampilkan dalam acara ini. Selain itu, sejumlah workshop digelar untuk membekali para kader partai dalam memajukan ekonomi kerakyatan di daerah masing-masing. Red
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com