Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Bangsa Mengucapkan Selamat Mununaikan Ibdah Puasa 1440 H - 2019 M <<<::::::
Home » » Kabar Neymar Diincar Madrid Bikin Iniesta Terganggu

Kabar Neymar Diincar Madrid Bikin Iniesta Terganggu

Written By mansyur soupyan sitompul on Rabu, 13 Desember 2017 | 19.13

Barcelona - 

Pilar Barcelona, Andres Iniesta, tak akan pernah suka jika Neymar bermain untuk Real Madrid. Dia pun terganggu dengan kabar tersebut.

Beberapa bulan terakhir Madrid dikabarkan tertarik untuk memboyong Neymar dari Paris Saint-Germain. Bahkan, baru-baru ini beberapa media Eropa menyebut si pemain sudah melakukan kesepakatan dengan Los Blancos.

Rumor kedekatan Neymar dengan Madrid mendapat perhatian dari Iniesta yang sudah empat musim main bareng di Barca. Dia merasa terganggu dengan hal tersebut.



"Ya, itu akan mengganggu saya karena dia pemain yang menentukan. Itu bisa memperkuat rivalitas kami menjadi sangat sengit," kata Iniesta seperti dikutip Marca.

Iniesta juga menambahkan jika Neymar mungkin saja bisa berlabuh ke Madrid. Dia merasa di sepakbola tidak ada hal yang mustahil. Apalagi, pemain asal Brasil itu hengkang dari Barca ke PSG di musim panas 2017 dengan harga fantastis, yakni 222 juta euro.

"Dalam sepakbola apapun bisa terjadi, kita telah melihat situasi yang tidak mungkin menjadi kenyataan," Iniesta menambahkan. Red
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com