Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » » Montella Antusias Nantikan Petualangan Baru di Sevilla

Montella Antusias Nantikan Petualangan Baru di Sevilla

Written By mansyur soupyan sitompul on Sabtu, 30 Desember 2017 | 10.07

Sevilla -
Vincenzo Montella akan segera memulai petualangan baru di Spanyol sebagai pelatih Sevilla. Montella mengaku terkejut mendapat tawaran tersebut.

Montella diberhentikan AC Milan pada 27 November menyusul hasil mengecewakan yang diraih Rossoneri. Posisi Montella kemudian digantikan oleh Gennaro Gattuso.

Tapi Montella tak lama menganggur. Belum lama ini, pelatih berusia 43 tahun itu mencapai kesepakatan kerja sama dengan Sevilla hingga 2019. Meski demikian, Montella harus lebih dulu menyelesaikan pemutusan kontraknya dengan Milan.

Montella mengaku terkejut dan antusias menantikan tantangan di Sevilla. Dia memang selalu punya keinginan untuk merasakan melatih di luar Italia.

"Saya senang dan juga terkejut, karena saya tidak menduganya," Montella mengatakan kepada Sky Sport Italia.

"Kemungkinan ini muncul tiba-tiba dan saya sangat antusias menuju Spanyol untuk petualangan baru ini, klub hebat dengan fans luar biasa," eks pemain AS Roma dan Sampdoria itu melanjutkan.

"Saya penasaran dan antusias. Saya selalu ingin mencoba pengalaman di luar negeri. Mungkin saya tidak mengira akan begitu cepat, khususnya begitu saya sudah memulai musim, tapi rencana saya, aspirasi saya, dan mimpi saya semua diproyeksikan ke melatih di luar negeri."  Red
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com