Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » » Neymar: Salah Bisa Jadi Pembeda di Piala Dunia 2018

Neymar: Salah Bisa Jadi Pembeda di Piala Dunia 2018

Written By mansyur soupyan sitompul on Jumat, 22 Desember 2017 | 12.38


Jakarta, Dutabangsanews.com - Pemain timnas Brasil, Neymar, memprediksi Mohamed Salah akan bersinar di Piala Dunia 2018. Dia akan menjadi pembeda di timnas Mesir saat berlaga di Rusia.

Salah mengantarkan Mesir berlaga di Piala Dunia untuk ketiga kalinya. Dia menjadi penyumbang gol terbanyak untuk Mesir dengan catatan lima gol.

Di Liga Inggris, Salah juga sedang bersinar bersama Liverpool. Dia menjadi top skorer sementara Liga Inggris dengan 14 gol yang sudah dibukukan.



Kiprah Salah itu ternyata diperhatikan oleh Neymar. Dia juga menyebut negara-negara yang menjadi unggulan di Piala Dunia 2018.

"Kandidat juara (Piala Dunia) terdepan biasanya merupakan tim-tim favorit. Selain Brasil, ada Jerman, Spanyol, dan Argentina," kata Neymar di Sports Mole.

"Para kandidat ini selalu menjadi sorotan di setiap turnamen yang mereka ikuti, benar begitu? Saya pikir Belgia secara mengejutkan mempunyai tim yang luar biasa, dan juga Salah...pemain hebat dan bisa menjadi pembeda di Piala Dunia," dia menambahkan.

Mesir tergabung dalam Grup A di Piala Dunia 2018. Mereka akan bersaing dengan tuan rumah Rusia, Arab Saudi, dan Uruguay. Di laga pertama, mereka akan berhadapan dengan Uruguay dalam pertandingan di Central Stadium, Yekaterinburg, pada 15 Juni 2018.

Ikuti Piala Dunia 2018 di Transmedia. Serunya 64 pertandingan pesta sepakbola terbesar di dunia ini akan disiarkan secara langsung. Red
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com