Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » » Paulinho Gelandang Tertajam di La Liga Sejauh Ini

Paulinho Gelandang Tertajam di La Liga Sejauh Ini

Written By mansyur soupyan sitompul on Senin, 18 Desember 2017 | 11.24

Barcelona - 

Paulinho mencetak dua gol ke gawang Deportivo La Coruna dini hari tadi. Pemain asal Brasil itu menjadi gelandang tertajam di La Ligahingga jornada ke-16.

Paulinho didatangkan Barca dari Guangzhou Evergrande di musim panas lalu. Kedatangannya sempat diragukan mengingat reputasinya yang sempat jeblok bersama Tottenham Hotspur.

Perlahan tapi pasti, Paulinho membuktikan bahwa keputusan Barca merekrutnya tidak salah. Ia menjelma jadi gelandang yang penting bagi Blaugrana.



Yang teranyar, Paulinho mencetak dua gol saat Barca mengalahkan Deportivo La Coruna di Camp Nou, Senin (18/12/2017) dini hari WIB. Ia menggenapi dua gol Luis Suarez dalam pesta kemenangan 4-0 Barca.

Dua gol itu rupanya menorehkan catatan spesial untuk Paulinho. Dilansir dari Opta, ia sudah mencetak enam gol untuk Barca dan kini menjadi gelandang tertajam di La Liga hingga jornada ke-16.


Empat gol lainnya ia lesakkan ke gawang tim-tim berbeda. Leganes, Athletic Bilbao, Eibar dan Getafe adalah lawan yang sudah merasakan ketajamannya musim ini. Red
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com