Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Bangsa Mengucapkan Selamat Mununaikan Ibdah Puasa 1440 H - 2019 M <<<::::::
Home » » Singkirkan MU, Nilai Skuat Bristol Bahkan Tak Sampai Sepertiga Harga Lukaku

Singkirkan MU, Nilai Skuat Bristol Bahkan Tak Sampai Sepertiga Harga Lukaku

Written By mansyur soupyan sitompul on Rabu, 20 Desember 2017 | 20.41

Bristol - 

Bristol City secara gemilang menyingkirkan Manchester United di perempatfinal Piala Liga Inggris. Tahukah Anda tim Championship ini nilainya cuma 4,5% dari MU?

Bristol secara mengejutkan membungkam raksasa Premier League sekelas MU dengan skor 2-1 di Ashton Gate Stadium, Kamis (21/12/2017) dinihari WIB. Mereka bahkan unggul lebih dulu lewat Joe Bryan, yang sempat disamakan oleh Zlatan Ibrahimovic.



epakan Korey Smith. Hasil ini mengantarkan Bristol ke semifinal Piala Liga Inggris dan akan menghadapi tim Manchester lainnya, yakni Manchester City.

Kemenangan ini jelas terasa amat spesial untuk Briston, dan mereka boleh sangat berbangga. Skuat asuhan Lee Johnson ini menaklukkan MU yang menurunkan pemain-pemain semacam Paul Pogba, Zlatan Ibrahimovic, Anthony Martial, Marcus Rashford, dan juga Romelu Lukaku yang masuk belakangan.

Jika dilihat secara komposisi skuat, Bristol tentu saja tak ada apa-apanya. Nilai seluruh skuat Bristol hanyalah 24,08 juta pound sterling sebagaimana ditaksir Transfermarkt. Sementara nilai skuat MU adalah 533,48 juta pound (!).

Artinya satu tim Bristol ini nilainya cuma 4,5% dari skuat MU. Jangankan dibandingkan dengan MU, nilai skuat Bristol bahkan masih kalah dengan harga Lukaku ketika ditransfer pada musim panas lalu.

Lukaku dibeli 'Setan Merah' seharga 75 juta pound, belum termasuk bonus-bonusnya. Uang sebanyak itu bisa dipakai Bristol untuk membentuk tiga tim, dan masih tersisa.

Jika Lukaku adalah pembelian termahal MU musim panas lalu, maka pembelian termahal Bristol adalah penyerang bernama Famara Diedhiou, yang tak bermain di laga malam tadi. Berapa harganya? Cuma 5,4 juta pound saja. Red
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com