Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Bangsa Mengucapkan Selamat Mununaikan Ibdah Puasa 1440 H - 2019 M <<<::::::
Home » » Spalletti Nilai Inter Tampil Nyaris Sempurna

Spalletti Nilai Inter Tampil Nyaris Sempurna

Written By mansyur soupyan sitompul on Minggu, 03 Desember 2017 | 19.20

Milan - 

Luciano Spalletti puas dengan performa Inter Milan saat menang telak atas Chievo. Dia terkesan dengan kerja sama dan kesolidan yang ditampilkan Inter.

Inter membukukan kemenangan telak 5-0 saat menjamu Chievo di Giuseppe Meazza, Minggu (3/12/2017) malam WIB. Ivan Perisic mencetak hat-trick di laga tersebut.

Berkat kemenangan tersebut, Inter merebut puncak klasemen dari tangan Napoli. Nerazzurri naik ke posisi pertama dengan 39 poin dari 15 laga, unggul satu angka dari Napoli.



Spalletti senang dengan apa yang ditampilkan Inter di atas lapangan. Inter disebutnya tampil bagus, mulai dari lini depan sampai belakang.

"Ketika sebuah permainan berjalan ke arah sana, tim berbagi tugas dan melakukan semuanya sebagai sebuah unit, pelatih melihatnya sebagai sesuatu yang luar biasa," Spalletti mengatakan kepada Mediaset Premium.

"Dengan membagi tuas, juga lebih mudah untuk menciptakan situasi dan hasil-hasil positif. Kami di jalan yang benar, hari ini tim memulai dengan baik dan semakin baik, jadi tak banyak yang bisa saya katakan. Saya hanya katakan kerja bagus dan mencoba menemukan kekurangan sehingga kami bisa semakin baik."

"Ini adalah tiga poin yang sangat peting. Kami tidak memberi Chievo ruang, tidak bersantai, kami menyerang dari sayap dan fokus agar tidak kehilangan bola di tengah. Kami seimbang di semua lini dan waspada terhadap adanya potensi jebakan." Red
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com