Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Bangsa Mengucapkan Selamat Mununaikan Ibdah Puasa 1440 H - 2019 M <<<::::::
Home » , » Terima Tongkat Komando Panglima TNI, Marsekal Hadi: Terima Kasih

Terima Tongkat Komando Panglima TNI, Marsekal Hadi: Terima Kasih

Written By mansyur soupyan sitompul on Jumat, 08 Desember 2017 | 20.27


Jakarta, Dutabangsanews.com - Marsekal Hadi Tjahjanto telah menerima tongkat komando Panglima TNI dari Jenderal Gatot Nurmantyo. Hadi mengucapkan rasa terima kasihnya kepada negara atas tugas yang diamanatkan.

"Melengkapi ungkapan syukur ini, atas nama pribadi dan keluarga, saya mengucapkan terima kasih kepada keluarga, negara, pemerintah, dan rakyat Indonesia atas kepercayaan yang telah diberikan kepada saya untuk mengemban tugas dan amanah melanjutkan kepemimpinan sebagai Panglima TNI," kata Hadi saat serah-terima jabatan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur, Sabtu (9/12/2017).

Hadi mengatakan, berangkat dari ketaatan kepada hukum dan konsistensi terhadap kebijakan, TNI akan tetap berjalan pada koridor kebijakan umum pembangunan kekuatan pokok minimum. Hal ini sesuai dengan rencana strategis TNI.



"Serta melanjutkan program kerja yang telah dirintis oleh Jenderal TNI Gatot Nurmantyo," katanya.

Dia tak lupa berterima kasih dan memberikan penghargaan kepada Jenderal Gatot atas segala upaya yang dilakukan untuk TNI.

"Selaku penerus kepemimpinan dan atas nama segenap prajurit serta ASN TNI, saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada Jenderal TNI Gatot Nurmantyo atas segala pemikiran dan usaha untuk menjadikan TNI lebih maju, andal, profesional, solid, militan, dan dicintai oleh rakyat," Red
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com