Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » » Valverde: Lupakan soal Jarak di Klasemen

Valverde: Lupakan soal Jarak di Klasemen

Written By mansyur soupyan sitompul on Sabtu, 23 Desember 2017 | 10.04

Barcelona - 

Barcelona tak menganggap keunggulan 11 poin atas Real Madrid bisa membuat mereka disebut favorit di El Clasico. Klasemen dilupakan di laga semacam ini.

Barcelona bertandang ke Santiago Bernabeu, Sabtu (23/12/2017) malam WIB dalam posisi unggul jauh di klasemen. Blaugrana sementara memimpin dengan 42 poin dari 16 pertandingan, 11 angka di depan Madrid di posisi empat yang baru bermain 15 kali.

Keunggulan telak itu diraih berkat laju Barcelona yang mulus sejauh ini. Dari 16 pertandingan, skuat besutan Ernesto Valverde itu belum pernah kalah dan cuma tiga kali gagal menang.



Sebaliknya, Madrid dalam 15 laga yang dijalaninya sudah empat kali ditahan imbang dan dua kali menelan kekalahan. Mempertimbangkan Los Blancos yang masih belum stabil benar, Barcelona pun dinilai cukup bisa difavoritkan meski tampil tandang. Valverde menepis pertimbangan ini.

"Saya tak merasa kami favorit di laga ini. Klasemen mungkin paling tidak dianggap penting di laga-laga seperti ini, ini adalah laga yang spesial," kata Valverde dikutip Soccerway.

"Ini soal ketegangan antara kedua tim. Mereka punya keuntungan kandang, yang mana sangat penting. Jadi saya takkan bilang kami favoritnya, tidak," imbuhnya. Red
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com