Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Bangsa Mengucapkan Selamat Mununaikan Ibdah Puasa 1440 H - 2019 M <<<::::::
Home » » Anies-Sandi Coffee Morning Bersama Anggota DPRD Bahas BUMD

Anies-Sandi Coffee Morning Bersama Anggota DPRD Bahas BUMD

Written By mansyur soupyan sitompul on Selasa, 16 Januari 2018 | 20.13


Jakarta, Dutabangsanews.com - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno menggelar coffee morning bersama Wakil Ketua DPRD DKI M Taufik di Balai Kota. Salah satu topik yang dibahas adalah pengembangan BUMD.

Acara coffee morning ini dibuka sekitar pukul 07.45 WIB di Ruang Tempo Doeloe gedung Blok G, Balai Kota, Jl Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Rabu (17/1/2018). 

Anies berada dalam acara tersebut tidak lama. Sandiaga-lah yang kemudian berbincang bersama Taufik, ada juga Ketua Komisi C Santoso, Ketua Komisi B Yusria Zinnun, serta anggota Komisi A Syarif.



Kegiatan tersebut berlangsung secara tertutup sampai pukul 09.10 WIB. Seusai acara, Sandiaga mengatakan BUMD-BUMD diizinkan mencari modal pinjaman karena beberapa BUMD tak lagi mendapatkan public service obligation (PSO).

"Terus juga di Komisi B terutama mengenai BUMD, bukan anggaran kecil, tapi cakupannya luas. Saya sudah dapat izin dari gubernur BUMD bisa (dapat dana) dari pasar modal dan perbankan, boleh pinjam ke pihak ketiga," kata Sandiaga.

Sandiaga menuturkan acara coffee morning ini digelar seminggu sekali. Kata dia, setiap komisi juga diundang untuk membahas kebijakan-kebijakan yang diterapkan Pemprov DKI saat ini.

"Komisi D sama E sudah. Kita lakukan (coffee morning) setiap minggu," ujar Sandiaga. Red
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com