Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Bangsa Mengucapkan Selamat Mununaikan Ibdah Puasa 1440 H - 2019 M <<<::::::
Home » » Anies-Sandi Hadiri Pemakaman Habib Kwitang

Anies-Sandi Hadiri Pemakaman Habib Kwitang

Written By mansyur soupyan sitompul on Senin, 15 Januari 2018 | 23.32


Jakarta, Dutabangsanews.com - Gubernur dan Wagub DKI Jakarta Anies Baswedan-Sandiaga Uno menghadiri pemakaman Habib Abdurrahman Al Habsyi di Kwitang, Jakarta Pusat. Habib Abdurrahman dimakamkan di pemakaman keluarga yang berada di dalam Masjid Ar Riyad, Kwitang.


Anies dan Sandi sudah ditiba di Masjid Ar Riyad sejak pukul 11.45 WIB. Keduanya, kemudian diantar oleh pihak keluarga ke dalam masjid.



Baik Anies maupun Sandi juga mengikuti salat jenazah Habib Abdurrahman. Kedunya terlihat masih memakai pakaian dinas harian Pemprov DKI berwarna cokelat.


Kawasan Kwitang dan Masjid Ar Riyad nampak dipenuhi para pelayat. Anies dan Sandi pun nampak kesulitan masuk ke dalam masjid.


Anies dan Sandi sebetulnya sudah melayat Habib Abdurrahman malam tadi. Diketahui, Habib Abdurrahman wafat kemarin malam selepas salat Isya.


Sebelumnya, jenazah Habib Abdurrahman Kwitang diantar ke pemakaman. Para pelayat berebut ingin menyentuh keranda. 

Pantauan dutabangsanews, Selasa (15/1), sebelum menuju pemakaman, jenazah disalatkan terlebih dulu di Majelis Taklim Kwitang di Jalan Kembang III, Jakarta Pusat 11.38 WIB. Banyaknya jemaah yang ikut menyalatkan hingga depan Majelis Taklim Kwitang tampak penuh. Red
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com