Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » , » Hari Kesadaran Nasional Salah Satu Upaya Memupuk Dan Meningkatkan Disiplin Aparatur

Hari Kesadaran Nasional Salah Satu Upaya Memupuk Dan Meningkatkan Disiplin Aparatur

Written By mansyur soupyan sitompul on Rabu, 17 Januari 2018 | 20.57

Sosopan-PEMERINTAH Kabupaten Labuhanbatu Selatan laksanakan Upacara Hari Kesadaran Nasional, Rabu (17/01) di halaman Kantor Bupati Labuhanbatu Selatan. Bertindak sebagai Pembina Upacara Bupati Labuhanbatu Selatan H. Wildan Aswan Tanjung, SH, MM.
H. Wildan Aswan Tanjung, SH, MM dalam sambutannya mengatakan bahwa upacara Hari Kesadaran Nasional merupakan salah satu upaya untuk memupuk dan meningkatkan disiplin aparatur sekaligus sebagai sarana menyampaikan informasi dan silaturrahmi baik sesama pejabat maupun pejabat dengan ASN.
“Dengan disiplin yang kuat, seluruh program dapat dilaksanakan dengan baik, mustahil keberhasilan dapat diraih tanpa disiplin”, ujar H. Wildan Aswan Tanjung, SH, MM.
Pada kesempatan itu juga, H. Wildan Aswan Tanjung, SH, MM mengatakan kepada seluruh ASN bahwa tahun 2018 Provinsi Sumatera Utara akan melaksanakan Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara.
H. Wildan Aswan Tanjung, SH, MM menghimbau seluruh ASN dilingkungan Pemkab Labuhanbatu Selatan untuk memastikan diri terdaftar sebagai pemilih dalam DPT.
Secara khusus, H. Wildan Aswan Tanjung, SH, MM menyampaikan kepada ASN dilingkungan Pemkab Labuhanbatu Selatan agar bersikap netral sesuai dengan ketentuan peraturan perundang-undangan yang berlaku.
“Jangan berpihak kepada salah satu calon, apalagi menjadi anggota Tim Sukses”, tegasnya.
“Sebagai Aparatur Pemerintah, kita harus menjadi garda terdepan dalam mengantisipasi apabila melihat gejolak dan bibit-bibit yang akan menimbulkan konflik ditengah-tengah masyarakat.
Lebih lanjut, H. Wildan Aswan Tanjung, SH, MM berpesan kepada Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kabupaten Labuhanbatu Selatan agar berperan aktif dalam membina persatuan dan kesatuan bangsa.

“Deteksi dini harus berjalan dengan baik, apakah itu menyangkut organisasi, ormas, OKP, politik maupun bibit konflik, Maksimalkan keberadaan forum-forum yang ada di Badan Kesatuan Bangsa dan Politik’, pesan H. Wildan Aswan Tanjung, SH, MM. SHN
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com