Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » , » Jokowi Beri Pembekalan Tertutup di Rapim TNI-Polri 2018

Jokowi Beri Pembekalan Tertutup di Rapim TNI-Polri 2018

Written By mansyur soupyan sitompul on Selasa, 23 Januari 2018 | 10.48

Jakarta, Dutabangsanews.com - Presiden Joko Widodo didapuk memberikan pembekalan dalam rapat pimpinan TNI dan Polri hari ini. Pembekalan dilakukan secara tertutup.

Di awal pembekalan, Jokowi sempat menyinggung soal Pemilu hingga Pilkada. Ia memberikan apresiasi terhadap bangsa Indonesia yang dinilainya sudah matang dan dewasa dalam berpolitik.

"Kita patut berbangga kita sebagai bangsa indonesia baik Pileg, Pilpres, dan Pemilihan kepala daerah gubernur, masyarakat kita semakin dewasa dan matang dalam berpolitik," kata Jokowi di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur, Selasa (23/1/2018).

Tak lama kemudian, wartawan dipersilakan keluar dari arena rapim TNI dan Polri. Saat ini, Jokowi masih memberikan pembekalan.

Nantinya, menteri hingga kepala lembaga juga akan memberikan pembekalan di rapim. Rapim tersebut dihadiri Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto dan Kapolri Jenderal Tito Karnavian. 

Rapim TNI dan Polri juga dihadiri menteri kabinet hingga kepala lembaga. Di antaranya Menko Polhukam Wiranto, Seskab Pramono Anung, hingga Jaksa Agung HM Prasetyo. Red
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com