Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » » Madrid Tertinggal Jauh dari Barcelona, Ronaldo: Badai Pasti Berlalu

Madrid Tertinggal Jauh dari Barcelona, Ronaldo: Badai Pasti Berlalu

Written By mansyur soupyan sitompul on Selasa, 09 Januari 2018 | 22.11

Jakarta - 
Real Madrid sedang tersendat di La Liga musim ini. Di tengah kondisi itu, sang megabintang Cristiano Ronaldo mengumbar pesan untuk menenangkan para fans.

Setelah musim lalu menjuarai La Liga dan Liga Champions, Madrid kesulitan mengulangi penampilannya di musim ini. Di pentas La Liga, performa mereka merosot tajam.

Madrid masih di peringkat empat klasemen dengan 32 poin hingga pekan ke-18, tertinggal 16 poin dari Barcelona di posisi teratas. Itu tak lepas dari hasil pertandingan terakhir di mana Ronaldo dkk ditahan Celta Vigo 2-2, Senin (8/1/2018).

Mengingat performa Madrid yang menurun dan laju Barca yang sulit dibendung, beberapa pemain mulai khawatir. Bek Marcelo salah satunya, yang menilai ini salah satu kondisi terburuknya selama berseragam Madrid.

Pun begitu para fans, yang pastinya ingin melihat Madrid kembali berjaya seperti musim lalu. Mungkin menyadari keresahan para fans, Ronaldo membuat sebuah pesan di Instagram.

"Tak peduli berapa lama badai menerjang, matahari selalu bersinar lagi di balik awan," Ronaldo menulis di Instagram @cristiano sambil mengunggah foto dirinya sedang berlatih di gym.

Ronaldo, yang diharapkan menjadi motor kesuksesan Madrid, memang sedang tampil menurun musim ini. Ia baru mencetak empat gol dari 13 penampilannya di La Liga. Namun begitu Ronaldo cukup tajam di Liga Champions dengan sudah mencetak sembilan gol dan mengantar Madrid ke 16 besar. Red
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com