Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa Mengucapkan Selamat HUT TNI Ke 75 <<<::::::
Home » , » Pemuda Pancasila Kabupaten Labuhanbatu Selatan Sumut Gelar Pengobatan Gratis

Pemuda Pancasila Kabupaten Labuhanbatu Selatan Sumut Gelar Pengobatan Gratis

Written By mansyur soupyan sitompul on Minggu, 21 Januari 2018 | 21.01

Kotapinang-MENGAWALI tahun 2018 kembali  MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Labuhanbatu Selatan membuat kegiatan sosial yaitu berupa pengobatan gratis 20 Januari 2018 yang diadakan di seputaran jalan lintas Bedagai, sebelah kantor DPRD kabupaten Labuhanbatu Selatan. Kegiatan ini mendapat respon positif dari masyarakat sekitaran jalan Bedagai dan kampung kampung disekitarnya. MPC Pemuda Pancasila kabupaten Labuhanbatu selatan menyediakan tenaga medis sebanyak 3 orang dan dipimpin oleh ketua bidang kesehatan masyarakat MPC PP Labuhanbatu selatan Dr Rahim Adriadi Hsb dan dibantu oleh Dr Nurdin Yusuf serta Zubir Yasin Amk. Sementara itu kelihatan para kader kader PP membantu para lansia yang hendak berobat.

Ketua MPC PP Labuhanbatu Selatan H Edimin mengatakan bahwa kegiatan ini adalah salah satu bentuk pengabdian dan dharma bhakti kader kader PP dalam bidang sosial kemasyarakatan. " Ini adalah salah satu program PP Labusel dari beberapa program yang sudah kita susun untuk tahun 2018,semoga bisa membantu masyarakat banyak.." demikian kata ketua PP Labusel yg akrab disapa ketua Asiong. Ketua Asiong juga membawa 2 orang putrinya ke acara ini yang salah satunya juga adalah seorang dokter yaitu dr. Memey. 

Kebetulan juga pada hari itu hadir Sodrul Fuad dan kawan kawan kader PP dari MPW PP Provinsi Sumatera Utara.Sodrul adalah ketua pemenangan cagub Edi Rahmayadi berpasangan dengan Musa Rajekshah yang kader PP untuk wilayah Labuhanbatu Raya. Seperti yang sama diketahui Pemuda Pancasila seluruh Sumatera Utara mendukung pasangan calon gubernur Propinsi Sumatera Utara. Melihat kegiatan ini secara spontan Sodrul memberikan pujian dan apresiasi kepada kader PP Labusel.Beliau lantas membagi bagikan kalender pasangan cagub Edi - Ijek dan dibagikan kepada para kader dan para pasien yang sedang berobat.


Tampak hadir pada acara ini para ketua ketua pimpinan anak cabang,seperti PAC PP Kecamatan Kotapinang dibawah pimpinan ketua Ramli Nasution,PAC PP Kecamatan Lampung Rakyat  dipimpin ketuanya Sahrul Siregar dan para pimpinan ranting serta para kader PP dari seluruh Labuhanbatu Selatan. SHN
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com