Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » , » PSSI Bertemu Selangor FA Terkait Evan dan Ilham, Apa Hasilnya?

PSSI Bertemu Selangor FA Terkait Evan dan Ilham, Apa Hasilnya?

Written By mansyur soupyan sitompul on Rabu, 03 Januari 2018 | 21.25


Jakarta, Dutabangsanews.com - PSSI telah menggelar pertemuan dengan Selangor FA membahas Evan Dimas dan Ilham Udin Armayn. Selangor FA disebut siap melepas kedua pemain itu ke timnas Indonesia untuk persiapan Asian Games 2018.

Pertemuan antara PSSI dan Selangor FA berlangsung tertutup di Jakarta, Rabu (3/1/2018) malam WIB. Dalam kesempatan itu, PSSI diwakili langsung oleh ketua umumnya, Edy Rahmayadi. Sementara dari Selangor FA ada sang presiden klub, Dato Sri Subahan.

Pertemuan tersebut merupakan kelanjutan dari polemik transfer Evan dan Ilham ke Selangor yang sempat menjadi kontroversi. Sebab, PSSI seolah tak memberikan restu karena keduanya merupakan pemain proyeksi Asian Games sehingga dikhawatirkan tak bisa mengikuti persiapan.



Diungkapkan Dato, Selangor FA tak ada masalah untuk melepas Evan dan Ilham ke timnas Indonesia jika dibutuhkan.

"Selangor FA akan mengikuti arahan dari Ketua Umum PSSI terkait penyesuaian jadwal dan durasi pelepasan pemain yang nantinya akan ditetapkan PSSI. Saya berterima kasih atas sambutan dan jamuan terhadap kunjungan ini," ujar Dato melalui rilisnya.

Di sisi lain, Edy mengaku berterima kasih kepada Selangor yang telah mengerti dengan kondisi saat ini, di mana Indonesia akan menjadi tuan rumah sehingga membutuhkan pemain-pemain tersebut.

"Kami berharap hubungan PSSI dan Selangor juga FAM tetapo terjaga dan semakin erat sebagai bagian dari keluarga besar sepakbola Asia Tenggara," kata Edy.

Timnas Indonesia dijadwalkan memulai persiapan Asian Games secara bertahap. Tim besutan Luis Milla itu akan menggelar pemusatan latihan beberapa kali dalam satu bulan hingga event olahraga multievent itu dimulai. Red
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com