Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa Mengucapkan Selamat HUT TNI Ke 75 <<<::::::
Home » , » Selamat Menjalankan Tugas Baru Pak Nana

Selamat Menjalankan Tugas Baru Pak Nana

Written By mansyur soupyan sitompul on Minggu, 28 Januari 2018 | 21.58



Pancoran Mas Kota Depok-SELAMA empat tahun lebih Nana Suganda, S. Pd Memimpin SD Negeri Depok 6 Pancoran Mas Kota Depok,  banyak yang sudah ditorehkan, diukir atau disumbangkan selama beliau memimpin Sekolah SD Depok 6. Salah satunya adalah Gedung Perpustakaan SD Negeri Depok 6, di mana selama ini sebelum gedung perpustakaan tersebut berdiri adalah rumah dinas Kepala Sekolah SD Negeri Depok 6. Selama empat tahun itu pula Nana bersentuhan, berinteraksi dengan para guru, para murid, orang tua dan wali murid. 

“Saya pamit dari sekolah SD Depok 6 ini, manakala saat saya menjadi kepala sekolah di sekolah ini ada ucapan, tindakan dan perlakuan saya yang kurang berkenan kepada para murid-murid dan orang tua murid beserta wali murid, saya mohon dibukakan pintu maaf, karena saya manusia. Manusia tidak ada yang terlepas dari khilaf dan kesalahan,”demikian kata Nana Suganda, S,Pd yang kini Kepala Sekolah SD Negeri 2 saat kata sambutan Acara Maulid Nabi Muhammad SAW bertempat di SD Negeri Depok 6 Pancoran Mas Kota Depok Provinsi Jawa  Barat.

 Sebelum kata sambutan Nana Suganda, S.Pd pada Acara Maulid Nabi Muhammad SAW tersebut, Bendahara Komite Sekolah SD Negeri Depok 6 Titin Bonte minta ijin kepada pembawa acara, karena Bendahara Komite Sekolah SD Depok 6 memberikan cendramata atau kenang-kenangan kepada Nana Suganda, S.Pd yang dibungkus dengan kado. Di mana kenang-kenangan ini adalah sumbangsih seluruh para Siswa SD Negeri Depok 6.

“Pak Nana, jangan dilihat dari harganya. Tetapi, kado ini adalah buah hati para Murid SD Depok 6 kepada Bapak, karena para murid SD Negeri Depok 6 sangat kehilangan saat Bapak ditugaskan di sekolah lain, selamat menjalankan Tugas Baru Pak Nana,”ucap Bendahara Komite Sekolah SD Negeri Depok 6 Titin Bonte. Media Online www.dutabangsanews.com mengucapkan Selamat Menjalankan Tugas Baru Pak Nana. Mansur Soupyan Sitompul.               

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com