Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Bangsa Mengucapkan Selamat Mununaikan Ibdah Puasa 1440 H - 2019 M <<<::::::
Home » » Wakil Walkot Jaksel Datangi Jembatan 'Mengerikan' di Jagakarsa

Wakil Walkot Jaksel Datangi Jembatan 'Mengerikan' di Jagakarsa

Written By mansyur soupyan sitompul on Rabu, 24 Januari 2018 | 20.14

Jakarta, Dutabangsanews.com - Wakil Wali Kota Jakarta Selatan Arifin, meninjau lokasi jembatan gantung ala 'Indiana Jones' di Jagakarsa. Arifin datangi lokasi jembatan didampingi Kadis PUPR Depok Manto.

Pantauan dutabangsanews, Arifin tiba di lokasi jembatan gantung pukul 09.10 WIB, Kamis (25/1/2018). Dia mencoba menyusuri jembatan gantung yang mengerikan itu.

Selain Arifin terlihat pula Kasudin Penataan Kota Jaksel Syukria, perwakilan Balai Besar Wilayah Sungai Ciliwung-Cisadane (BBWS) dan juga Direktur Manajemen Relasi PT. Wiratman Yulianto.

Dari pantauan sebelum Arifin datang, Tim Penataan Kota Jaksel dan BBWS tampak mengukur-ngukur jembatan ini.

"Ini butuhnya lahan 4×6 ya ini geser paling 2 meteran," ujar Arifin saat berbincang dengan Sekcam Jagakarsa Mundari di lokasi.

"Pak ini nanti jembatannya kalau bisa yang bisa buat motor lewat juga ya," kata Kadis PUPR Depok Manto, menimpali pernyataan Arifin.

Sebelumnya, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengecek langsung kondisi jembatan gantung yang memprihatinkan. Jembatan tersebut menghubungkan antara Jakarta Selatan dengan Depok. 

Anies berjanji akan menyiapkan bahan konstruksi untuk mengganti jembatan ala film Indiana Jones tersebut agar dapat digunakan warga dengan aman.

"Kita tadi sudah lihat (dua jembatan). Saya didampingi Pak Lurah dan Kepala Dinas Bina Marga. Kita akan segera siapkan jembatan pengganti yang lebih aman dengan konstruksi yang tepat sehingga warga bisa manfaatkan tanpa harus membawa resiko," kata Anies di lokasi jembatan gantung, Jalan Gardu, Srengseng Sawah, Jagakarsa, Jaksel, Minggu (21/1/2018). Red
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com