Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa Mengucapkan Selamat HUT TNI Ke 75 <<<::::::
Home » , » Bupati Labuhanbatu Selatan Sumut Sebaiknya Melirik Dan Memberdayakan Destinasi Wisata Pandayangan Indah Di Kecamatan Silangkitang

Bupati Labuhanbatu Selatan Sumut Sebaiknya Melirik Dan Memberdayakan Destinasi Wisata Pandayangan Indah Di Kecamatan Silangkitang

Written By mansyur soupyan sitompul on Kamis, 08 Februari 2018 | 16.54



Silangkitang Kabupaten Labuhanbatu Selatan-www.dutabangsanews.com I TUAH Bumi Selatan salah satu kecamatan di Kabupaten Labuhanbatu Selatan, merupakan ujung tombak terjadinya pemekaran di kabupaten ini. Salah satu desa di Kecamatan Silangkitang ada sebuah destinasi wisata alam di Desa Ulumahuam. Hariaman adalah pemilik pemilik atau owner destinasi wisata tersebut. Tentu, sebagai sebuah destinasi wisata tentu membutuhkan sentuhan pemerintah di kabupaten ini agar destinasi wisata tersebut berdaya guna serta bermamfaat bagi masyarakat juga menjadi ajang pemasukan bagi pendapatan asli daerah atau PAD.

“Saya berharap lokasi wisata ini bisa bermamfaat bagi masyarakat di Kabupaten Labuhanbatu Selatan maupun kabupaten lain tetangga kabupaten lainnya, karena menjadi sebuah alternatif wisata di daerah ini,”demikian kata Hariaman kepada OMS Wartawan Media Online www.dutabangsanews.com Kabupaten Labuhanbatu Selatan bertempat di Desa Silangkitang Kabupaten Labuhanbatu Selatan Provinsi Sumatera Utara.

Untuk itu tutur Hariaman ia sangat banyak berharap pada Pemkab Labuhanbatu Selatan dalam hal ini Bupati H. Wildan Tanjung melalui dinas terkait untuk datang berkunjung dan meninjau destinasi wisata di Silangkitang, dengan ditinjaunya lokasi wisata tersebut tentu menjadi bahan bagi dinas terkait untuk memverdayakan destinasi wisata di Silangkitang.

Menurut analisa OMS Wartawan Media Online www.dutabangsanews.com Kabupaten Labuhanbatu Selatan. Paling tidak dengan adanya destinasi wisata di Silangkitang tentu akan berdampak pada tumbuh berbagai di sekitar destinasi wisata tersebut, sebut saja, lahan parkir kendaraan akn tumbuh, pedagang makan dan minuman ringan akan hadir, pedagang rumah makan juga aka nada di sekitar destinasi wisata tersebut, dengan demikian. pertumbuhan ekonomi di Silangkitan pelan tapi pasti akan tumbuh sesuai dengan harapan Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Selatan. Jadi, tidak ada salahnya pemerintah di kabupaten ini membantu destinasi wisata di Kecamatan Silangkitang.


“Saya berharap dan bermohon kepada Bapak Bupati Labuhanbatu Selatan sudi membantu saya, dengan demikian agar mengurangi dampak pengangguran yang ada di kecamatan ini, sekali lagi saya katakana mohon bantu kami Pak Wildan, terima kasih pak bupati,”ungkap Hariaman berharap kepada Bupati Labuhanbatu Selatan H. Wildan Tanjung. Semoga. OMS.  
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com