Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Bangsa Mengucapkan Selamat Mununaikan Ibdah Puasa 1440 H - 2019 M <<<::::::
Home » , » Camat Silangkitang Labuhanbatu Selatan Sumut Saipul R. Pulungan Telah Banyak Berbuat

Camat Silangkitang Labuhanbatu Selatan Sumut Saipul R. Pulungan Telah Banyak Berbuat

Written By mansyur soupyan sitompul on Minggu, 11 Februari 2018 | 07.31



Silangkitang Labuhanbatu Selatan-www.dutabangsanews.com I SENAM olahraga dilaksanakan ruitin setiap hari Jumat, dimulai minggu kedua berjalan dengan baik. Senam yang dilaksanakan di Kecamatan Silangkitang Kabupaten Labuhanbatu Selatan,Sumatera Utara di mana program ini diprakarsai Camat Silangkitang Saipul R. Pulungan. Senam yang dilaksanakan pada setiap Jumat itu diikuti seluruh ASN di Instansi Pemerintah Kecamatan Silangkitang.

Camat Silangkitang Saipul R. Pulungan mengucapkan ribuan terimakasih kepada para ASN  yang ada di Kecamatan Silangkitang, karena telah mendukung program yang dia buat yaitu senam olahraga setiap Jumat, pihaknya berharap agenda ini terus terbangun, terus berlangsung setiap hari yang telah ditentukan.

“Alhamdulilah dengan adanya senam ini menjadikan silahturahmi kami di Kecamatan Silangkitang, hal ini menjadi lebih erat dan syukurnya lagi acara rutinitas ini kami sepakati setiap minggu panitia pelaksanaan bergilir, Syukur Alhamdulilah setiap yang menjadi panitia selalu menyajikan makan jenis pudding, seperti bubur kacang hijo, susu dan menyediakan telur rebus,”demikian kata Camat Silangkitang Saipul R. Pulungan kepada Wartawan Media Online www.dutabangsanews.com Kabupaten Labuhanbatu Selatan bertempat di Silangkitang Kabupaten Labuhanbatu Selatan Sumut.

Sementara salah seorang staf kecamatan mengatakan, dengan kompaknya masyarakat di kecamatan ini berkat sosok Camat Silangkitang Saipul R.Pulungan, artinya. Silaturahim terbangun dan tegur sapa demikian baik. Beliauberharap semoga suasana kondusif seperti ini terus berlangsung.

“Sejak bulan Juli 2017 hingga saat ini Camat Silangkitang telah banyak berbuat di kecamatan ini, sesuai dengan tujuan beliau memberdayakan dan memajukan Kecamatan Silangkitang tiga langkah lebih maju dari kecamatan yang ada di Kabupaten Labuhanbatu Selatan, mudah- mudahan keinginan beliau (Camat Saipul R.Pulungan red) Di-ijabah Allah SWT, Aamiin,” tutur salah seorang Staf Kantor Camat Silangkitang Irfan Zahri. OMS.

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com