Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa Mengucapkan Selamat HUT TNI Ke 75 <<<::::::
Home » , » Dr. Ir. H. Lili Asdjudiredja, SE., Ph.D : Kerab Mengunjungi Masyarakat Konstituen Dan Pengurus Struktur Partai Di Dapil Jawa Barat II

Dr. Ir. H. Lili Asdjudiredja, SE., Ph.D : Kerab Mengunjungi Masyarakat Konstituen Dan Pengurus Struktur Partai Di Dapil Jawa Barat II

Written By mansyur soupyan sitompul on Selasa, 06 Februari 2018 | 21.14


Senayan Jakarta-www.dutabangsanews.com I MEMBANGUN komunikasi yang baik dan intensif oleh Anggota DPR RI kepada masyarakat konstituen di daerah pemilihan, hal itu adalah sesuatu harus dilakukan bagi seorang anggota dewan. Karena, komunikasi dua arah antara masyarakat dengan wakil mereka di dewan sangat membantu masyarakat dan anggota dewan tersebut dalam menjalankan fungsinya masing-masing.

Salah satu momen yang juga tidak kalah pentingnya bagi anggota dewan dan masyarakat adalah reses, reses adalah saatnya anggota dewan kembali ke daerah pemilihan masing-masing untuk menyerap dan menyalurkan serta memperjuangkan aspirasi masyarakat daerah pemilihan untuk disalurkan ke pemerintah, apakah pemerintah pusat, pemerintah provinsi maupun pemerintah kabupaten dan pemerintah kota.

“Setiap masa reses DPR RI tiba saya selalu mengunjungi masyarakat konstituen, juga pengurus struktur partai di tingkat DPD I, DPD II Partai Golkar dan PK Golkar kecamatan dan struktur partai di tingkat desa di Daerah Pemillihan Jawa Barat II meliputi Kabupaten Bandung Barat dan Kabupaten Bandung,”demikian kata Anggota DPR RI Fraksi Partai Golkar DPR RIDr. Ir. H. Lili Asdjudiredja, SE., Ph.D kepada Wartawan Media Online www.dutabangsanews.com bertempat di Gedung Nusantara I Gedung DPR RI Jalan Jenderal Gatot Subroto Senayan Jakarta.

Dalam pertemuan dengan struktur pengurus partai di berbagai tingkatan juga dengan masyarakat konstituen ucap H. Lili, pihaknya menjelaskan berbagai kebijakan pemerintah menyangkut perdagangan, koperasi dan UMKM menyangkut mitra kerja Komisi BUMN DPR RI, tidak itu saja H. Lili juga mengungkapkan berbagai isu nasional yang terjadi selama ini. Karena, isu-isu yang berkembang banyak yang benar, tetapi. Banyak juga yang tidak benar, untuk itu harus cerdas memahami isu yang berkembang.

Tidak hanya berbagai kebijakan pemerintah dan isu nasional yang disampaikan H. Lili kepada pengurus partai dan masyarakat konstituen, tetapi. Kinerja Komisi I hingga Komisi XI DPR RI juga disampaikan, tujuan adalah, agar diperoleh informasi benar dan akurat. Dengan demikian, siapa yang mendengar informasi dari beliau tentu sifat informasi A-1, Artinya. Informasinya jelas, benar dan kredibilitas.     

Saat bertemu dengan masyarakat konstutien tentu terjadi dialog antara H. Lili dan masyarakat, dalam dialog tersebut masyarakat kerab memberi masukan kepada dirinya, tidak itu saja dalam hal komunikasi via telepon antara dirinya dengan masyarakat H. Lili tetap mengangkat telepon dari orang-orang di Kabupaten Bandung Barat dan Kabupaten Bandung, kecuali sifatnya sibuk atau sedang rapat di DPR RI, hal yang dilakukan H. Lili adalah agar orang tersebut melakukan pesan singkat atau sms kepadanya, akan dibalas atau ditelepon balik. Mansur Soupyan Sitompul.

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com