Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa Mengucapkan Selamat HUT TNI Ke 75 <<<::::::
Home » , , » Dra. Sri Wahyuningsih : Ditugaskan Ke SD Negeri Depok 6 Insya Allah Saya Akan Bebenah Melakukan Perubahan

Dra. Sri Wahyuningsih : Ditugaskan Ke SD Negeri Depok 6 Insya Allah Saya Akan Bebenah Melakukan Perubahan

Written By mansyur soupyan sitompul on Minggu, 04 Februari 2018 | 21.14



Pancoran Mas Kota Depok-www.dutabangsanews.com I PERUBAHAN. Kalimat tersebut banyak diminati masyarakat, banyak disukai dan digandrungi masyarakat, karena. Perubahan adalah kata yang mempunyai makna sangat mendalam dalam persepsi siapa saja menginginkannya. Karena, perubahan mampu membuat orang lain terbangun spirit, semangat hidupnya. Tentu demikian dahsyat, sebuah dari sebuah kata perubahan.

Adalah SD Negeri Depok 6 saat ini telah memiliki kepala sekolah baru bernama Dra. Sri Wahyuningsih,di mana sebelumnya Ibu Sri demikian beliau akrab disapa adalah Kepala Sekolah SD Negeri Depok Baru 1 Kota Depok. Tentu sebagai Kepala Sekolah SD Negeri Depok 6 Sri berniat,berkeinginan untuk melakukan “sentuhan-sentuhan” kepada sekolah yang saat ini dipimpinnya.Paling tidak, “sentuhan-sentuhan” kepada SD Negeri Depok 6 bisa dirasakan, dinikmati para murid-murid di sekolah ini. Wartawan Media Online www.dutabangsanews.com melakukan wawancara dengan Kepala Sekolah SD Negeri Depok 6 Dra. Sri Wahyuningsih.

“Kalau ditanya tentang keberadaan Sekolah SD Depok 6, saya melihat dan mengamati, bahwa para guru di sekolah ini cukup baik, demikian juga dengan sarana dan prasarana sekolah cukup baik, namun. Di sana-sini perlu “sentuhan” agar sarana dan prasarana SD Negeri Depok 6 bisa lebih baik lagi,tetapi. Semua itu tidak bisa saya jalankan sendiri, saya membutuhkan peran dan dukungan para guru, komite sekolah, orang tua dan wali murid serta seluruh para murid SD Negeri Depok 6,”demikian kata Kepala Sekolah SD Negeri Depok 6 Dra. Sri Wahyuningsih kepada Wartawan Media Online www.dutabangsanews.com bertempat di SD Negeri Depok 6 Kelurahan Depok Kecamatan Pancoran Mas Kota Depok Provinsi Jawa Barat.

Banyak yang harus saya lakukan dalam hal pembenahan-pembenahan ujar Sri Wahyuningsih, pada dasarnya pembenahan tersebut bertitiktolak pada sarana umum di sekolah ini, karena sarana umumnya terbatas, di sisi lain. Jumlah muridnya di SD Depok 6 termasuk katagori  banyak. Dengan demikian, Sri Wahyuningsih berniat untuk melakukan perubaha-perubahan dan pembenahan-pembenahan berbagai sarana dan prasarana dalam waktu dekat. Tentu sistem pengerjaannya bertahap. Artinya, satu-satu dikerjakan sembari berjalan, sembari berproses, dengan demikian sarana dan prasarana tersebut pelan tapi pasti akan selesai, akan rampung pada waktunya, Insya Allah.

Dalam hal pendekatan kepada seluruh jajaran di sekolah ini apakah itu para guru, orang tua dan wali murid dan para siswa, karena kepala sekolah masih baru tentu pendekatan yang pertama dan sudah dilakukan adalah kepada para Guru SD Negeri Depok 6, karena sebagai kepala sekolah baru beliau sangat membutuhkan berbagai informasi dan masukan pada dirinya menyangkut keberadaan sekolah ini. Dari masukan para guru tersebut tentu kepala sekolah akan melakukan berbagai perubahan di maa perubahan tersebut adalah perubahan positif. 

“Di sisi lain saya akan melakukan observasi sekolah, observasi kelas dan observasi di bidang pembelajaran dan itu akan saya lakukan menuju perubahan terutama pada kegiatan belajar atau kegiatan para siswa di lingkungan sekolah.  Sedang untuk orang tua dan wali murid, saya belum mengundang rapat, karena saya akan menyosialisasikan program sekolah tentu orang tua dan wali murid harus mengetahuinya,”tutur Dra. Sri Wahyuningsih Mama tiga anak ini.Mansur Soupyan Sitompul.

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com