Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Bangsa Mengucapkan Selamat Mununaikan Ibdah Puasa 1440 H - 2019 M <<<::::::
Home » , » Drs. H. Irgan Chairul Mahfiz, M. Si : Fraksi PPP DPR RI Berjuang Dan Mendukung Revisi UU KUHP Menjadi UU KUHP

Drs. H. Irgan Chairul Mahfiz, M. Si : Fraksi PPP DPR RI Berjuang Dan Mendukung Revisi UU KUHP Menjadi UU KUHP

Written By mansyur soupyan sitompul on Sabtu, 10 Februari 2018 | 22.14

Kota Tangerang Selatan-www.dutabangsanews.com I SAAT ini LGBT sepertinya sudah terang-terangan tampil di muka publik dengan aksi dan gayanya yang sangat tidak terpuji, kalau dulu ada seseorang sebagai pelaku  lesbian atau gay kesannya masih tabu dan malu-malu. Tapi, sekarang palaku lesbian dan gay mereka sudah terang-terangan tampil di muka umum tentang aksi-aksi mereka. Belum lama ini digelar Forum Bersama Masyarakat Kota Tangerang Selatan, salah seorang tampil sebagai pembicaranya adalah Anggota DPR RI Fraksi PPP Drs. H. Irgan Chairul Mahfiz, M. Si.

Menurut H. Irgan Chairul Mahfiz dengan adanya LGBT marak di tengah masyarakat kita saaat ini, tentu kita sebagai orang tua harus ekstra hati-hati agar anak-anak kita, saudara-saudara kita, orang-orang terdekat kita dijauhkan dari yang namanya LGBT, karena LGBT tidak pantas dicontoh serta tidak pantas di-ikuti oleh genarasi muda negeri ini.

“Kita tidak ingin generasi bangsa ini sebuah generasi yang tidak kompetitif, genarasi yang lemah, generasi yang tidak berkualitas, dengan demikian generasi bangsa ini akan lemah dan tidak mampu bersaing dengan bangsa lain, tentu hal ini sangat membahayakan,”demikian kata Anggota DPR RI Fraksi PPP Drs. H. Irgan Chairul Mahfiz, M. Si dalam pernyataannya saat digelar Forum Bersama Masyarakat Kota Tangerang Selatan di Daerah Pemilihan Banten III Provinsi Banten.

Mereka (Generasi muda red) ucap H. Irgan Chairul Mahfiz akan terjebak pada penyakit yang sangat kronis ini, untuk itu pihaknya tidak banyak omong, tidak banyak orasi tetapi pihaknya akan mengeluarkan sikap dan ditindaklanjuti dengan menandatangani pernyataan.


“Hal ini menunjukkan sikap dan komitmen kami dan berjuang di DPR RI, kita bermohon kepada sepuluh fraksi di DPR  bisa sama-sama mendukung Revisi UU KUHP dan menjadi sebuah UU KUHP yang diharapkan Ketua Forum Bersama Masyarakat Kota Tangerang Selatan Al Ustadz Arief Wahyudi,”demikian pernyataan Anggota DPR RI Fraksi PPP Drs. H. Irgan Chairul Mahfiz, M. Si. Mansur Soupyan Sitompul.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com