Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Bangsa Mengucapkan Selamat Mununaikan Ibdah Puasa 1440 H - 2019 M <<<::::::
Home » , » HUT Ke-57 Kostrad, 7.500 Paket Sembako Dibagi ke Prajurit dan Warga

HUT Ke-57 Kostrad, 7.500 Paket Sembako Dibagi ke Prajurit dan Warga

Written By mansyur soupyan sitompul on Rabu, 28 Februari 2018 | 19.27

Jakarta,Dutabangsanews.com - Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke-57, Kostrad TNI mengadakan bazar sembako bagi keluarga Kostrad dan warga di kawasan Gambir, Jakarta Pusat. Ada 7.500 sembako yang disediakan.

Ketua panitia yang juga Asisten Teritorial Kaskostrad Kolonel Inf. Dendi Suharyadi mengatakan pembukaan stand bazaar ini bertujuan untuk meningkatkan silaturahmi antara prajurit Kostrad TNI dan warga setempat. Melalui bazar ini diharapkan dapat membantu seluruh warga dan keluarga Kostrad untuk mendapatkan harga yang lebih murah.

"Dalam HUT ke-57 Kostrad, bazar ini merupakan salah satu rangkaian rutin dengan tujuan untuk mewujudkan kesejahteraan, rasa kebersamaan, kepedulian serta solidaritas antara masyarakat dengan Pangkostrad yang sudah berjalan baik sebagaimana selama ini," kata Dendi di Lapangan Markas Kostrad, Gambir, Jakarta Pusat, Kamis (1/2/2018).

Dendi mengatakan kupon dibagikan kepada warga melalui babinsa kecamatan, kemudian setiba di Mako Kostrad bisa mendapatkan paket sembako dengan menukar Rp 50 ribu per paket. Dengan harga Rp 50 ribu itu warga bisa mendapatkan paket yang berisi beras 5 kg, minyak goreng 1 liter, gula 1 kg, teh celup, dan susu kaleng. 

"Sebanyak 500 warga yang telah kami undang agar dapat menghadiri acara bazaar ini. Keluarga dan warga telah diberikan kupon Rp 50 ribu di mana oleh masing-masing babinsa kecamatan dimana harga sembako dipotong sebanyak 50 persen di pasar tradisional ataupun modern," ucap Dendi. 

Acara bazar ini juga menyediakan sebanyak 62 stand kuliner dan sejumlah UMKM yang menjadi peserta. Acara bazar akan dilaksanakan hingga pukul 12.00 WIB siang nanti.

Dendi mengatakan puncak acara akan dilaksanakan pada Selasa (6/2/2018) mendatang. Rencananya, puncak acara juga akan diisi dengan ziarah bersama ke makam pahlawan bersama keluarga Kostrad. Red
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com