Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » , » Jokowi Akan Hadiri Peringatan Hari Pers Nasional di Padang

Jokowi Akan Hadiri Peringatan Hari Pers Nasional di Padang

Written By mansyur soupyan sitompul on Jumat, 09 Februari 2018 | 10.50


Padang, Dutabangsanews.com - Hari ketiga di Sumatera Barat, Presiden Joko Widodo akan melakukan sejumlah kegiatan di Kota Padang. Jokowi akan menghadiri Puncak Peringatan Hari Pers Nasional (HPN) 2018.

Kegiatan Jokowi hari ini, Jumat (9/2/2018) diawali dengan menyambangi Desa Terindah, Nagari Pariangan, Kabupaten Tanah Datar. Sebelumnya, Presiden Jokowi dan Ibu Negara Iriana bermalam di Kabupaten Tanah Datar.

Dari Desa Terindah, Jokowi dan Iriana langsung menuju tempat pelaksanaan Peringatan HPN 2018. Peringatan HPN ini dihelat di Danau Cimpago, Kota Padang, Provinsi Sumatra Barat. Jokowi akan menyampaikan pidatonya di hadapan insan pers Indonesia.



Usai hadiri peringatan HPN, Jokowi direncanakan menunaikan ibadah salat Jumat di Masjid Raya Sumatera Barat. Selanjutnya, Jokowi akan menyerahkan sertifikat tanah wakaf serta berkunjung ke Universitas Negeri Padang (UNP).

Sebelum kembali ke Jakarta, Presiden juga akan menghadiri groundbreaking Jalan Tol Padang-Pekanbaru Tahap I (Padang-Sicincin). Red
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com