Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » , » Jokowi Terima Ratu Maxima di Beranda Istana, Berbincang Akrab

Jokowi Terima Ratu Maxima di Beranda Istana, Berbincang Akrab

Written By mansyur soupyan sitompul on Selasa, 13 Februari 2018 | 10.43


Jakarta, Dutabangsanews.com - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menerima kunjungan Ratu Belanda, Maxima di Istana Merdeka, Jakarta. Kedatangan Maxima dalam kapasitasnya sebagai United Nations Secretary General's Special Advocate (UNSGSA) for Inclusive Finance for Development.

Ratu Maxima tiba di Istana Merdeka, Jl Medan Merdeka Utara, Jakarta Pusat, Selasa (13/2/2018) pukul 09.15 WIB. Ratu Maxima langsung disambut oleh Jokowi.

Tak lama kemudian, Jokowi menjamu Ratu Maxima dalam veranda talk. Veranda talk artinya mengajak tamu berbincang di beranda, dalam hal ini beranda Istana Merdeka. Jokowi dan Ratu Maxima berbincang akrab.



Dalam kunjungan ini, Ratu Maxima didampingi UNSGSA Director Eric Duflos, UNSGSA Programme Specialist Nancy Widjaja, dan Dubes Belanda untuk RI Rob Swartbol.

Sejumlah menteri kabinet turut mendampingi Jokowi dalam pertemuan ini. Antara lain Menlu Retno LP Marsudi, Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Mensesneg Pratikno, Menko Perekonomian Darmin Nasution, dan Menteri PPN/Kepala Bappenas Bambang Brodjonegoro. 

Sebelum ini, Ratu Maxima sudah bertemu Jokowi pada September 2016 di Istana Merdeka. Dalam pertemuan tersebut, Jokowi meminta Ratu Maxima untuk mendorong sistem keuangan inklusif (financial inclusion) Indonesia. Red
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com