Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » , » Kunjungi Sumbar, Jokowi Keliling Kabupaten Dharmasraya Hari Ini

Kunjungi Sumbar, Jokowi Keliling Kabupaten Dharmasraya Hari Ini

Written By mansyur soupyan sitompul on Rabu, 07 Februari 2018 | 10.30


Jakarta, Dutabangsanews.com - Presiden Joko Widodo (Jokowi) hari ini mengunjungi Provinsi Sumatera Barat (Sumbar). Kegiatan di Sumbar diawali dengan berkeliling Kabupaten Dharmasraya.

Informasi yang dihimpun dutabangsanews, Jokowi bertolak dari Landasan Udara TNI AU Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Rabu (7/2/2018) pukul 08.00 WIB. Jokowi yang didampingi Ibu Negara Iriana Jokowi diperkirakan tiba di Bandara Minangkabau, Padang, pukul 09.30 WIB.

Di Bandara Minangkabau, Jokowi akan berpindah ke helikopter dan bertolak menuju Kabupaten Dharmasraya. Jokowi akan mendarat di helipad Lapangan Bola Taman Sari, Jorong Teluk, Sikai, Kanagarian Sungai Duo, Kecamatan Sitiung, Dharmasraya.



Jokowi kemudian mengawali kegiatan di Kecamatan Sitiung untuk melakukan peninjauan Program Pemanfaatan Tata Guna Air dan Irigasi (P3TGAI). Selanjutnya, Jokowi menuju Lapangan Bola Koto Agung, Kecamatan Sitiung, untuk menyerahkan bantuan Program Keluarga Harapan (PKH) kepada 3.000 Kepala Keluarga (KK).

Usai menunaikan salat Masjid Darul Falah, Sungai Salak, Nagari Sungai Duo, Jokowi kemudian meninjau Embung Sitiung. Di sini Jokowi akan disambut Mendes PDTT Eko Sandjojo. Kegiatan diakhiri dengan pembagian sertifikat tanah kepada sekitar 4.000 orang di GOR Dharmasraya, Koto Baru. Red
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com