Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa Mengucapkan Selamat HUT TNI Ke 75 <<<::::::
Home » , » Masuk Bursa Cawapres Jokowi, Airlangga: Kita Kerja Saja

Masuk Bursa Cawapres Jokowi, Airlangga: Kita Kerja Saja

Written By mansyur soupyan sitompul on Sabtu, 03 Februari 2018 | 18.03

Jakarta, Dutabangsanews.com - Nama Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto masuk ke dalam bursa Cawapres pendamping Presiden Joko Widodo di Pilpres 2019 mendatang. Airlangga tak mau banyak komentar.

"Kita konsentrasi saja untuk Pemilu Legislatif dan Pemilu Presiden, kita kerja saja," ujar Airlangga di rumah Dinasnya Jl Widya Chandra III, Jakarta Selatan, Sabtu (3/2/2018).

Saat ditanya apakah siap jika ditunjuk oleh Jokowi untuk menjadi Cawapres di 2019 mendatang, Airlangga mengatakan belum memikirkan kemungkinan itu.

"Kita belum berpikir ke arah sana, kita kerja sajalah," ujar Menteri Perindustrian itu.

LSI merilis hasil survei terbarunya kemarin, Jumat (2/2). Hasilnya, ada dua nama yang berasal dari partai politik masuk bursa cawapres Jokowi yakni Airlangga Hartarto dengan Budi Gunawan (BG).

Peneliti LSI Adjie Alfaraby menyebut meski BG saat ini menjabat Kepala BIN, sejarah membawanya melambung dengan simbol PDIP. 

"Cawapres berlatar belakang partai hanya dimasukkan PDIP dan Golkar karena kedua partai ini punya kekuatan bargaining lebih besar dibanding partai lain," imbuh Adjie, Jumat (2/2). Red
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com