Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Bangsa <<<::::::
Home » , » Masyarakat Dusun Gunung Tempurung Desa Aek Goti Kecamatan Labuhanbatu Selatan Sumut Berduka

Masyarakat Dusun Gunung Tempurung Desa Aek Goti Kecamatan Labuhanbatu Selatan Sumut Berduka

Written By duta bangsa on Minggu, 04 Februari 2018 | 06.17


Desa Aek Goti Labuhanbatu Selatan-www.dutabangsanews.com I RUMAH Warga  Dusun Gunung Tempurung Desa Aek Goti dilalap si jago merah. Namun, belum diketahui asal api dari mana, salah seorang korban bernama Sutrisno ketika api membakar rumahnya keadaannya saat itu masih pingsan. Dari infornasi yang diperoleh dan disaksikan Wartawan Media Online www.dutabangsanews.com Kabupaten Labuhanbatu Selatan bahawa ada satu unit sepeda motor ikut dilalap si jago merah.

Saat kejadian terbakarnya rumah Sutrisno wartawan media online ini bersama Camat Silangkitang, Petugas Kepolisian Polsek Silangkitang, Kepala Desa Aek Goti, Kepala Dusun Gunung Tempurung berada di tempat kejadian perkara (TKP). Menurut Camat Silangkitang Saipul R. Pulungan , S.IP., M. Si, dirinya pribadi bersama keluarganya turut merasa berduka dan merasakan apa yang dirasakan Warga Dusun Gunung Tempurung di mana tempat tinggal atau rumah mereka terbakar, termasuk rumah salah seorang warga bernama Sutrisno.

“Kami akan melaporkan kejadian kebakaran di Dusun Gunung Tempurung Desa Aek Goti ke Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Labuhanbatu Selatan, semoga BPBD  kabupaten ini bisa meringankan beban masyarakat di mana rumah mereka terbakar,”demikian kata Camat Silangkitang Saipul R. Pulungan, S.IP., M. Si, kepada Wartawan Media Online www.dutabangsanews.com di TKP kebakaran  Dusun Gunung Tempurung Desa Aek Goti Kabupaten Labuhanbatu Sumut.

Mudah-mudahan ucap Pulungan BPBD Pemkab Labusel membantu meringankan beban warga di dusun ini yang kena musibah. Sementara itu, pihak petugas Polsek Silangkitang sejak awal tanggap dan berada di TKP, langkah-langkah yang dilakukan pihak petugas Kepolisian Polsek Silangkitang adalah langsung memasang garis polisi (police line) serta menunggu api dapat dipadamkan.

Tujuan dibuat garis polisi tersebut adalah melindungi barang-barang warga yang sedang ditimpa musibah serta mengantisipasi agar tidak ada yang memamfaatkan kesempatan dalam kesempitan, terutama warga di mana rumahnya terbakar termasuk rumah Sutrisno.

“Yang jelas polisi ada di tengah-tengah masyarakat saat masyarakat membutuhkan kita, kita siap membantu dan melakukan evakuasi,”tutur Petugas Polisi Polsek Silangkitang H. Saragih yang juga Babinkamtibmas dan Polmas Desa Aek Goti Kecamatan Silangkitang Kabupaten Labuhanbatu Selatan Provinsi Sumatera Utara. OMS.

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com