Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » , » Saddam Al Jihad Terpilih Jadi Ketum PB HMI 2018-2022

Saddam Al Jihad Terpilih Jadi Ketum PB HMI 2018-2022

Written By mansyur soupyan sitompul on Minggu, 25 Februari 2018 | 21.29


Ambon,Dutabangsanews.com - Pengurus Besar Himpunan Mahasiswa Islam (PB HMI) punya nakhoda baru melalui kongres ke-30 di Ambon. Ketum PB HMI periode 2018-2022 itu yakni R Saddam Al Jihad.

Dari 16 kandidat yang bertarung di putaran pertama, hanya 3 kandidat yakni, Saddam, Acep Salahudin, dan Ilham Akbar Mustafa yang memenuhi syarat minimal 20 dukungan dari cabang HMI untuk memasuki putaran kedua. Saddam mendapat dukungan 95 cabang, Acep 34 cabang, dan Ilham Akbar 45 cabang.

Namun, Acep dan Ilham menyerahkan dukungan ke Saddam. Dengan begitu, Saddam terpilih sebagai Ketum PB HMI.



Dalam sambutannya, Saddam mengatakan HMI terus merawat tradisi keilmuan dan intelektual. Dia juga menyinggung soal persaudaraan.

"HMI masih merawat generasi keilmunya, masih merawat intelektualnya, masih merawat persaudaraannya, kemenangan yang hakikat menjaga silaturahmi, kemenangan yang hakiki kemenangan sosial, kemenangan hakiki adalah menjaga persaudaraan bukan mengkhianati kawan, Allahu Akbar!" kata Saddam yang berasal dari HMI Jatinangor, Jawa Barat, Minggu (25/2/2018).

Usai itu, Saddam langsung menjalani ikrar pelantikan yang disaksikan 211 Cabang HMI Se-Indonesia baik cabang penuh maupun cabang persiapan. Red
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com