Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa Mengucapkan Selamat HUT TNI Ke 75 <<<::::::
Home » , , » Sekjen DPP Partai Bulan Bintang Ir. Afriansyah Noor, M. Si : Partai Bulan Bintang Menuju Pemilu 2019

Sekjen DPP Partai Bulan Bintang Ir. Afriansyah Noor, M. Si : Partai Bulan Bintang Menuju Pemilu 2019

Written By mansyur soupyan sitompul on Minggu, 11 Februari 2018 | 13.10

Jakarta-www.dutabangsanews.com I PARTAI Bulan Bintang (PBB) dipastikan bersama partai nasional lainnya ditetapkan sebagai partai peserta pemilu 2019, dengan demikian. PBB tetap aktif berpartisipasi sebagai partai peserta pemilu untuk tingkat pusat, provinsi, kabupaten dan kota di seluruh nusantara. Tentu, kader-kader partai di tingkat pusat hingga anak ranting harus bekerja keras, bahu membahu dalam hal memajukan partai. Wartawan Tabloid DUTA BANGSA mewawancarai Sekjen DPP Partai Bulan Bintang Ir. Afriansyah Noor, M. S.i.

“Insya Allah, saya yakin dan percaya PBB sebagai partai politik peserta pemilu 2019, keyakinan saya berdasarkan fakta, faktanya adalah kesiapan DPP PBB 100% tercapai dan kuoto perempuan  33% perempuan, kemudian di DPW PBB kesiapan partai mencapai angka 100% kepengurusan serta dilengkapi dengan data yang ada. Sedang di tingkat cabang kabupaten dan kota kami tidak muluk-muluk menyiapkan kepengurusan di angka 85%,”demikian kata Sekjen DPP Partai Bulan Bintang Ir. Afriansyah Noor, M. S.i kepada Wartawan Media Online www.dutabangsanews.com bertempat di Markas Besar PBB Jalan Pasar Minggu Km 18 No. 1-B Jakarta Selatan.

Kami mengajukan 500 Pengurus DPC PBB kabupaten dan kota dari total 514 pengurus cabang ucap Ferry Noor begitu beliau akrab disapa, tidak itu saja pihaknya juga mengajukan pengurus anak cabang (PAC) PBB di tingkat kecamatan sebanyak 5000 pengurus PAC PBB di seluruh Indonesia, jadi. Tidak berlebihan kalau keyakinan DPP PBB tersebut merujuk pada data-data angka pengurus di seluruh Indonesia dan bukan berdasarkan angan-angan apalagi sebuah asumsi.

“Menjelang perivikasi partai politik oleh KPU Pusat, maupun KPUD provinsi dan KPUD kabupaten dan KPUD kota, tentu komunikasi antara DPP PBB maupun DPW PBB serta DPC PBB di seluruh Indonesia tingkat komunikasinya begitu intensif, dan terus menerus, mengingat ketika itu banyak data-data yang harus dilengkapi pengurus wilayah, kabupaten dan kota, tetapi kerja keras tersebut kini membuahkan hasil maksimal, semua ini berkat pengurus partai yang menyiapkan semua data yang dibutuhkan KUPD,”tutur Sekjen DPP Partai Bulan Bintang Afriansyah Noor.

DPP PBB hanya menerima, meng-input data berbagai wilayah, cabang, tentu data tidak bisa dikarang-karang, memakai asumsi. Yang jelas menyangkut data berarti menyangkut angka-angka. Dengan persiapan PBB menghadapi pemilu 2019 dan menembus perifikasi KPU, KPUD provinsi, KPUD kabupaten, KPUD kota. Dengan demikian tidak ada Anggota DPRD provinsi, DPRD kabupaten, DPRD kota yang galau, karena PBB terlibat dan ikut sebagai partai politik peserta pemilu 2019.

“Alhamdulillah Anggota DPRD provinsi, DPRD kabupaten, DPRD kota dari Fraksi PBB mereka tidak ada yang galau, karena takut partai ini tidak lolos perifikasi dan tidak ikut pemilu. Alhamdulillah PBB lolos, dengan demikian, mereka (Anggota DPRD red) semangat, apa yang kita minta untuk perbaikan dan kekurangan data, mereka begitu antusias memenuhinya,”ungkap Ferry Noor.

Menurut pantauan Media Online www.dutabangsanews.com selama ini ada sebuah mata rantai terputus antara PBB dan masyarakat, sehingga terkesan PBB “kurang mendapat perhatian dari masyarakat,” demikian juga saat pemilu 2014 berlangsung partai ini gagal menempatkan kadernya di DPR RI Senayan Jakarta.


“Ia, saya mengakui itu tetapi bukan terputus. Menurut pengamatan saya adalah silaturahim pengurus partai dengan simpul-simpul dimiliki partai sangat minim dijalin silaturahimnya, oleh karena itu di zaman Bang Yusril sebagai Ketua Umum DPP PBB, saat ini kita sedang menggalakkan kembali konsolidasi partai ke berbagai tokoh agama, tokoh masyarakat, simpul-simpul dan para keder partai hingga pengurus ranting,”ucap Ferry Noor. Mansur Soupyan Sitompul.    
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com