Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Bangsa Mengucapkan Selamat Mununaikan Ibdah Puasa 1440 H - 2019 M <<<::::::
Home » » Setiap Paslon Hanya Boleh Bawa 100 Orang Saat Pengundian Nomor Urut

Setiap Paslon Hanya Boleh Bawa 100 Orang Saat Pengundian Nomor Urut

Written By mansyur soupyan sitompul on Senin, 12 Februari 2018 | 19.39


Bandung, Dutabangsanews.com - Hari ini, Selasa (13/2/2018), KPU Kota Bandung akan menggelar pengundian nomor urut Pasangan Calon (Paslon) yang baru saja ditetapkan untuk bisa bertarung di Pilwalkot Bandung 2018. 

Ketua KPU Kota Bandung Rifqi Alimubarok mengatakan pengundian nomor urut tersebut digelar pada siang ini mulai pukul 13.00 WIB hingga sekitar pukul 17.00 WIB di Gor Pajajaran, Kota Bandung. 

"Pengundian nomor urut ini kita beri tema Simaung Show. Simaung adalah maskot kita di Pilwalkot 2018," ujar Rifqi melalui pesan singkat kepada wartawan. 



Dalam acara tersebut selain dilakukan pengundian nomor urut akan digelar lomba bagi tim sukses yang memperebutkan hadiah jutaan rupiah. Tidak hanya itu acara juga akan dimeriahkan oleh sejumlah penampil seperti PHB, Edi Brokoli dan Nadila. 

"Karena kapasitasnya terbatas, setiap Paslon hanya bisa membawa 100 orang ke area dalam (acara)," katanya. 

Sementara itu Wakapolrestabes Bandung AKBP Gatot Sujono mengatakan pihaknya sudah menyiapkan 500 personel untuk melakukan pengamanan. Nantinya pengamanan akan dilakukan dalam pola empat ring berlapis, mulai dari jalur lalu lintas hingga area dalam. 

"Kalau aktivitas tidak mengganggu lalu lintas, maka tetap diberlakukan normal. Namun jika setiap Paslon membawa pendukung banyak bisa saja dialihkan (lalu lintas). Situasional sifatnya," katanya. 

Gatot mengimbau agar para pendukung menaati segala peraturan dan menjaga keamanan juga kenyamanan masing-masing selama berada di area acara. 

"Untuk parkir sekiranya di dalam Gor masih cukup, bisa di situ. Tapi kita siapkan juga antisipasi di seberang Gor, di Wyata Guna. Jadi kami imbau tetap tertib," ujar Gatot. Red
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com